Profil Dan Fakta Terbaru Hohyeon TRCNG Ungkap Perasaanya Setelah Menjadi MC untuk Pertama Kali


Salah satu rapper boygroup rookie TRCNG yaitu Hohyeon, mengungkapkan perasaanya setelah menjadi MC dalam sebuah program musik untuk pertama kalinya.


Diketahui bahwa Hohyeon TRCNG bersama dengan Jooe MOMOLAND dan Youngjae B.A.P telah terpilih sebagai MC tetap untuk program musik SBS MTV 'The Show' yang dimulai pada sore hari tadi. Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai MC, Hohyeon pun mengungkapkan perasaan senangnya karena dapat diberikan kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan MC nya.


"Halo! Ini mochi Hohyeon 🍡 Apakah kalian sudah melihat panggung pertamaku sebagai MC di 'The Show'? Awalnya aku sangat gugup namun aku telah bekerja keras 😂 Terima kasih kepada para fans, aku akan terus bekerja keras! Keren  👍 👏 🙏 Mohon dukungan kalian untuk hari-hari kedepannya, terima kasih!", tulis Hohyeon melalui akun Twitter resmi TRCNG.


Tidak hanya menjalankan tugasnya sebagai MC, Hohyeon bersama TRCNG juga menampilkan debut stage nya di SBS MTV 'The Show' dengan membawakan title track 'SPECTRUM' dan side track 'My Very First Love'.


Bagaimana menurut kalian?


---
Engtrans. trcngboys
Written by. CoppaMagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia