[Confirmed] Dokumen Rundown ‘MAMA 2017’ Ternyata Hoax, Berikut Pernyataan Resmi CJ E&M


Beberapa waktu yang lalu para penggemar dikejutkan dengan beredarnya banyak ‘screencapture’ rundown dan juga line-up terkait pelaksanaan ‘MAMA 2017’ mendatang.


Dalam ‘screencapture’ tersebut diantaranya menyatakan bahwa beberapa Idol grup akan melakukan kolaborasi dengan musisi besar dunia.


Selain itu terdapat pula keterangan bahwa I.O.I akan memiliki special stage dalam ‘MAMA 2017’ yang disebut-sebut sebagai ‘reunion stage’ mereka tahun ini, serta debutnya sub-unit baru NCT yaitu NCT ASIA dan masih banyak lagi.

Namun hari (11/10), Pihak CJ E&M selaku penyelenggara resmi perhelatan acara penghargaan musik akhir tahun terbesar di ASIA tersebut akhirnya memberi konfirmasi bahwa seluruh rundown ‘MAMA 2017’ yang telah beredar di internet tersebut adalah palsu alias tidak benar.

CJ E&M mengatakan, "Isu mengenai dokumen rundown dari ‘MAMA 2017’ yang telah bocor ke publik tersebut adalah tidak benar.”








 
“Kami bahkan tidak mengetahui siapa yang sejak awal menyebarluaskan dokumen palsu tersebut.” CJ E&M menambahkan, 

“Sepertinya beberapa penggemar sengaja membuat dokumen rundown palsu tersebut dan menyebarkannya ke publik. Kami bahkan masih dalam tahap meninjau line-up resmi ‘MAMA 2017’ saat ini dan akan merilisnya saat semuanya sudah pasti”

‘MAMA 2017’ sendiri akan diselenggarakan selama 4 hari dari tanggal 25 November sampai 1 Desember dan akan diadakan di tiga negara yakni, Vietnam, Jepang dan juga HongKong.


Untuk pembukaan awal ‘MAMA 2017’ akan diselenggarakan pada tanggal 25 November 2017 di Hoa Binh Theater, Vietnam. Selanjutnya akan dilaksanakan kembali di Jepang pada tanggal 29 November 2017 di Yokohama Arena, Jepang. Dan terakhir pada tanggal 30 November 2017 akan dilaksanakan di W Hong Kong dan 1 Desember 2017 di AWE (AsiaWorld Expo Arena).


So guys, jangan mudah percaya lagi dengan rundowm fake ‘MAMA 2017’ yang beredar di internet. Hati-hati dengan semua rumor yang belum pasti di internet mengenai ‘MAMA 2017’. Mari kita tunggu line-up resmi ‘MAMA 2017’ yang akan diumumkan segera dari CJ E&M selaku penyelenggara resmi.

Source: Topstarnews
Rewritte: coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel