Fakta Keluarga Bobby iKON Kompak Pamer Tato Baru Mereka


Beberapa waktu lalu kakak laki-laki dari Kim Jiwon atau Bobby iKON mengunggah dua foto yang menunjukkan kekompakkan antara Bobby, kakak Bobby, dan ayah Bobby saat memamerkan tato mereka.


Bobby memang sangat dekat dengan keluarganya. Bahkan ia juga pernah mendapat variety show khusus untuknya dan ayahnya yang berjudul "Father and I". Ia juga dekat dengan kakak laki-lakinya yang diketahui bernama Kim Jiun.

Melalui akun Instagram pribadi dari kakak Bobby, ia mengunggah dua foto yang menunjukkan kekompakkan mereka saat memakai tato. Pada foto pertama, Bobby dan Kim Jiun terlihat kompak dengan tato yang mereka letakkan pada kaki mereka. Kim Jiun juga menambahkan sebuah tulisan pada caption-nya yang berbunyi, "Worry about nothing pray about everyting".


Dan pada barisan kedua caption-ya yang berbunyi, "Fear only God hate only sins". Tulisan tersebut mungkin ditujukan untuk foto kedua yang menunjukkan foto Bobby, kakaknya, dan ayahnya yang sedang membelakangi kamera dna memamerkan tato mereka yang berada dipunggung.


Diketahui bahwa foto dari ketiganya yang memamerkan tato yang sama dan bertuliskan sama seperti caption barisan kedua dari unggahan Kim Jiun, "Fear only God hate only sins".


Bagaimana menurut kalian?


Rewritten by coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia