Jadwal, Video Dan Segmen Khusus Spesial Music Bank Jakarta 2017 Di Global TV


Kurang beberapa jam lagi nih EXO dkk akan menggetarkan panggung music bank jakarta 2017. Bagi yang sudah punya tiket untuk menonton langsung jangan lupa siapkan yang harus diperlukan dan jaga nama baik fans di indonesia. Bagi yang belum punya tiket dan tidak bisa melihat idola kesayangan secara langsung jangan kawatir, salah satu televisi swasta di indonesia yaitu global tv sudah mengkonfirmasi akan menyiarkan siaran tunda dari konser musik ini pada 27 September 2017 pukul 21.00 - 23.00 WIB. Dengan line up menarik , Global TV juga akan menghadirkan segmen khusus berupa bincang-bincang dengan line up bintang tamu Music Bank. Berikut ulasan lengkap mengenai segmen khusus yang akan disajikan Global TV.
1. Global TV sudah memperbaiki hal-hal yang berhubungan dengan teknis.

2. Akan ada behind the scene juga dan chit chat. Kami juga akan mempunyai host lokal khusus program dan akan ada sedikit interview dari line up.

3. Untuk teknis kami akan menayangkan kualitas high definition berjumlah 12 kamera sehingga program ini bisa ditayangkam secara utuh untuk penggemar k-pop.

Sudah tidak sabar menyaksikan Music Bank in Jakarta di Global TV. Tunggu kehadirannya bulan 27 September nanti ya. Bagi yang menyaksikan langsung ditunggu foto-foto keren2 nya ya dan pengalaman2 unik saat ketemu idol.


Untuk menambah semangat menonton Music Bank besok,Berikut ini video The Line Up of Music Bank Jakarta 2017 Global TV di channel Kpop Squad, jangan lupa subcribe channel kpop squad ya hhe..



Yuk tulis ulasan dan pendapatmu seputar Music Bank di kolom komentar

Source : fyikorea. [ri]