Foto Teaser Dan Sinopsis Singkat Drama Korea Temperature of Love


Pada artikel sebelumnya Kpop Squad sudah merilis 7 drama korea terbaru yang akan tayang di bulan september 2017. Salah satunya adalah Temperature of Love, namun pada saat itu belum dikonfirmasi pemeran utama dan belum rilis teasernya. Akhirnya Temperature of Love merilis cuts pemeran dan foto teaser. Simak sinopsis singkatnya dibawah ini. Check it out ^^

Baca Juga : 7 Drama Korea Terbaru Yang Akan Tayang Di Bulan September 2017
Setelah diskusi yang panjang SBS terbaru Temperature of Love dan mengkonfirmasi pemeran utama untuk drama, SBS mulai merilis cuts hingga teaser yang menampilkan para pemeran.

Teaser pertama yang menampilkan chemistry antara Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin, kali ini SBS merilis cuts yang menampilkan dua pemeran utama yang menampilkan karakter mereka. Yang Se Jong terlihat kharismatik sebagai Chef dan Seo Hyun Jin yang lucu harus berada di penjara karena tindakan yang tidak sengaja ia lakukan.



Selain diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong menjadi pemeran utama, Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah sebagai Second lead drama ini diperankan oleh Ji Il Joo, Song Yeong Kyu, Hwang Seok Jung, Shim Hee Seop, Cha In Ha SUPRRISE U dan P.O BlockB juga dikonfirmasi untuk drama 'Temperature of Love' adalah drama karya terbaru dari penulis drama 'Doctors'. 


Temperature Of Love memiliki genre romantic tentang perkenalan secara online dan di pertemukan di kehidupan nyata. Drama ini di adaptasi Dari novel berjudul ‘Chakhan Seupeuneun Jeonhwareul Bakji Anneunda’ oleh Ha Myung-He dan terbit pada 13 Desember 2013 oleh Book Road. Drama ini rencananya akan tayang setelah 'Falsify'.


Bagaimana menurut kalian? Yuk tulis ulasan dan komentarmu di kotak komentar 💟

Source : Koretaku Fansconvert Official. [ri]