Sep 1, 2017

Jin BTS Memanggil Seo Taiji ‘Ayah’, Beginilah Keseruan Latihan BTS dengan Seo Taiji


Setelah merilis lagu remake ‘Come Back Home’, kali ini BTS merilis bagaimana suasana latihan mereka bersama Seo Taiji untuk konser 2 September mendatang. Disiarkan melalui channel resmi BTS di V Live, tampak ketujuh member berlatih dengan sangat serius di bawah pelatihan Seo Taiji langsung. BTS yang biasanya berisik dengan tingkah lucu dan random dari masing-masing anggotanya, tampak sangat tenang di video ini.  


Jin bahkan menyebut Seo Taiji dengan sebutan ‘ayah’ saat berbicara pada kamera. “Ayah Seo Taiji memberi kami petunjuk, mengajari kami dengan baik dan menyuruh kami untuk memiliki mindset yang nyaman”. Di pertemuan pertama Seo Taiji dengan BTS, Seo Taiji memang menyuruh BTS untuk memanggilnya ‘ayah’.

Baca Juga: Fakta BTS Update Agustus 2017

Member BTS lain seperti Jimin, J-hope dan Rap Monster juga membagikan perasaan mereka pada fans. “Ini sulit. Aku sedikit cemas,” kata Rap Monster. “Aku akan baik-baik saja selama aku tidak terlalu bersemangat di panggung,” tambah leader BTS ini. J-Hope juga merasa sedikit cemas dengan konser nanti karena dia akan tampil bersama seorang legendaris. Sementara Jimin mengungkapkan jika dia akan melakukan rap dan dance dengan gaya belum pernah dicobanya dalam konser mendatang. Saat J-hope dan Jimin berbicara pada kamera, Seo Taiji berjalan melewati mereka dari belakang dengan memberikan gestur lucu yang membuat dua personil BTS ini tertawa. 


Setelah sesi latihan selesai, BTS berdiri mengelilingi Seo Taiji untuk mengucapkan terima kasih. “Aku percaya ini akan menjadi penampilan yang sukses. Kalian semua pasti lelah, tapi terima kasih. BTS terbaik!” ujar sang legenda K-pop pada BTS sambil memberi jempol. Kemudian dia melanjutkan, “Selama aku berlatih, aku merasa seperti aku berlatih untuk Seo Taiji and The Boys. Aku bahkan merasa muda lagi. Aku berharap untuk kesuksesan kalian.”
Di satu sisi sebelum sesi latihan benar-benar berakhir, Suga sempat menanyakan apakah dia boleh datang ke studio Seo Taiji, dan sang legenda ini pun mengiyakan. Suga yang terlihat sangat senang pun memamerkannya pada member BTS yang lain, “Seo Taiji sunbaenim mengundangku ke studionya”. Sementara itu, member BTS mengatakan jika Jungkook yang memakai kacamata selama latihan itu mirip dengan Seo Taiji di masa mudanya. 

BTS akan tampil dalam Seo Taiji 25th Concert dengan membawakan 8 lagu. Konser akan dilaksanakan pada 2 September 2017 bertempat di Jamsil Sports Complex. [na]

Source: Soompi

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...