Inilah 7 Pasangan Seleb K-pop yang Sempat Viral di Internet


Di Korea, khususnya bagi para selebritis dan idol K-pop, memiliki hubungan khusus dengan lawan jenis seperti pacaran rupanya menjadi suatu masalah tersendiri. Terlebih bagi pihak fans yang lebih sering tidak terima dengan hubungan khusus yang dimiliki oleh idola favoritnya. Apalagi jika artis Korea ini adalah idol/seleb yang paling digemari oleh para penggemar K-pop. Yuk simak. 
1. Kai EXO dan Krystal F(x)

Pada bulan Juni 2017, Kai dan Krystal resmi mengumumkan jika mereka telah putus sebagai pasangan kekasih. Kedua idol yang berada di bawah naungan agensi yang sama ini terhitung telah menjalin hubungan selama 1 tahun 1 bulan sebagai sepasang kekasih. Berita kencan mereka tahun lalu sempat viral di kalangan fans K-pop karena posisi kedua idol yang sedang naik daun. Mereka bahkan sudah berteman lama sejak trainee dan sempat beberapa kali terlibat dalam pemotretan yang sama sebagai pasangan kekasih. Tidak heran jika kabar putus mereka menjadi kesedihan tersendiri bagi fans. 

2. Ahn Jaehyun dan Goo Hye Sun

Kabar pernikahan aktor dan aktris populer pada tahun lalu ini juga sempat viral di Internet. Setelah berpacaran selama setahun, mereka pun memantapkan keputusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Kabar ini cukup mengejutkan karena mereka mengumumkannya saat karir mereka sebagai aktor/aktris sedang berada di puncak. Sebelumnya mereka juga membintangi drama yang sama. Baru-baru ini Goo Hyesun mengungkapkan alasan mengapa dia mau menikah dengan Ahn Jaehyun. “Aku menikah dengannya karena aku menyadari bahwa aku jadi seperti anak kecil saat berada di sampingnya,” ujar Goo Hye Sun dalam salah satu episode di acara Honeymoon Diary. 
3. Song Hye Kyo dan Song Joongki


Song Song Couple, begitulah sebutan untuk pasangan ini. Sebelumnya mereka terlibat dalam drama yang sama, yakni “Descendant of The Sun” sebagai tokoh utama dan pasangan kekasih. Namun siapa tahu, beberapa waktu setelah drama selesai ditayangkan, kedua seleb Korea ini tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahan mereka. Hal ini memicu reaksi tersendiri di kalangan fans. Chemistry antara keduanya memang tidak main-main, tidak heran jika banyak fans yang setuju dengan kabar pernikahan mereka. Bahkan sebelumnya, para fans menginginkan kedua seleb ini untuk menjadi pasangan kekasih betulan di dunia nyata.

4. Rain & Kim Tae Hee

Berpacaran dalam waktu lama, penyanyi sekaligus aktor kenamaan Korea, Rain, akhirnya memutuskan untuk menikahi sang kekasih, yakni aktris cantik Kim Tae Hee. Keduanya sudah malang melintang di dunia hiburan Korea dalam waktu yang lama. Kim Taehee bahkan terpilih menjadi aktris paling cantik versi polling Beauty of The Century. Pasangan ini menikah di awal tahun 2017 dan memilih Pulau Bali sebagai lokasi berbulan madu mereka.  

5. Nam Joohyuk dan Lee Sungkyung
Kamu pernah dan suka menonton drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”? Jika iya, sudah pasti kamu mengenal dua pemeran utamanya. Ya, Nam Joohyuk dan Lee Sungkyung pada bulan April lalu dikabarkan berkencan setelah menyelesaikan drama mereka. Fans sangat menyukai chemistry diantara mereka saat berperan sebagai pasangan kekasih di drama tersebut. Tidak heran jika kabar berkencan mereka menjadi viral di kalangan fans. Namun hubungan kedua aktor/aktris ini tidaklah lama. Beberapa hari lalu keduanya dikabarkan telah putus hubungan. Mereka memutuskan untuk berhubungan selayaknya antara sunbae (senior) dan hoobae (junior) saja.

6. Zico Block B dan Seolhyun AOA



Hubungan yang dijalin antara kedua idol ini tidaklah berlangsung lama. Sebulan setelah resmi dikabarkan berkencan, keduanya pun putus hubungan. Hal ini disebabkan lantaran sorotan yang begitu besar dari publik pada hubungan mereka. Keduanya merupakan idol dari grup yang cukup populer. Tidak heran jika hubungan mereka menjadi kontroversi tersendiri di kalangan fans.

7. Suzy ex-Miss A dan Lee Min Ho



Sering kali tertangkap kamera sedang berkencan, pasangan selebritis Korea ini baru saja menggelar pesta untuk merayakan 2 tahun hubungan mereka pada bulan April lalu. Kabar kencan kedua seleb ini sempat viral di kalangan fans karena keduanya merupakan selebritis populer. Tahun lalu, sempat ada rumor yang mengatakan jika Lee Min Ho berkencan dengan Taylor Swift, namun hal itu langsung dikonfirmasi oleh sang aktor jika kabar tersebut hanyalah rumor. Sementara Suzy sebelumnya juga pernah dirumorkan berkencan dengan aktor Sungjoon, akan tetapi pihak agensi yang menaungi Suzy membantah dengan tegas. Kedua seleb ini bahkan secara terang-terangan menceritakan tentang hubungan mereka pada publik. [na]