Biodata dan Profil 6 Aktor Rookie Yang Wajib Di Kepoin

Shopee

Aktor pendatang baru yang biasa disebut rookie pasti membuat penggemar kpop khususnya pecinta drama korea jatuh hati. Disamping masih muda dan tampan, semua aktor rookie juga masih belum memiliki skandal apapun dalam karirnya. Namun tidak semua aktor rookie bisa menjalani debut dengan apik dan hanya beberapa yang menunjukkan kualitas akting dan bakat2 lainnya. Berikut ini adalah biodata dan profil 6 aktor rookie yang yang wajib di kepoin di tahun 2017 :


1.Kim Sun Ho


Biodata Kim Sun Ho

Nama : Kim Sun Ho
Lahir : 8 Mei 1986
Tinggi : 183 cm
Agensi : SY Entertaiment

Awal mula ia terjun ke dunia akting adalah berkat temannya. Suatu ketika, temannya masuk ke sekolah akting dan ia menganggap hal tersebut keren, kemudian ia mengikuti temannya. Kim Seon Ho mengaku ingin mengasah kemampuan aktinya dengan bermain dalam drama komedi romantis dan memainkan banyak karakter.


Aktor pendatang baru Kim Seon Ho memulai karir aktingnya melalui drama KBS 2TV ‘Chief Kim’. Perannya sebagai Sun Sang Tae telah memberikan kepopularitasan dalam karirnya di dunia entertainer. Walaupun ia tergolong baru sebagai aktor layar kaca, namun Kim Seon Ho merupakan sosok yang terkenal dalam pertunjukan teater dan sudah memiliki penggemar. Makin bersinar setelah mejeng di Strongest Deliveryman ❤

2.Woo Do Hwan


Biodata Woo Do Hwan

Nama : Woo Do Hwan
Lahir : 12 Juli 1992
Agensi : Keyeast Entertaiment

Woo Do Hwan  adalah aktor Rookie dari KeyEast . Seperti kita tau KeyEast adalah rumah bagi aktor-aktor beken macam Kim So Hyun . Jadi kita bisa berharap Woo Do Hwan mungkin bakal memiliki karir cemerlang juga mengingat penampilannya yang mengesankan dan keceee banget di drama Save Me 😎

Woo Do Hwan telah bermain di 5 drama dengan memulai debut akting pada 2011 yaitu :

-Save Me 2017
-Sweet Stranger and Me | Woorijibe Saneun Namja (KBS2 / 2016) - Kim Wan-Sik
-Dramaworld  2016
-Shut Up Flower Boy Band | Dagchigo Kkochminambaendeu (tvN / 2012)
-Come, Come, Absolutely Come | Wasseo Wasseo Jedaelo Wasseo (MBN / 2011-2012)

3.Kim Jung Hyun


Biodata Kim Jung Hyun

Nama : Kim Jung Hyun
Lahir : 5 April 1990
Agensi : O& Entertainment
Tinggi : 183 cm
Lulusan Korea National University of Arts (K'ARTS) jurusan akting.
Ig : @jhkim4760

Aktor satu ini juga merupakan pendatang baru yang debut di tahun 2016 lewat film Overman dan drama Jealousy Incarnate. Meski miskin pengalaman, Kim Jung-hyun tetap dipercaya menjadi pemeran utama School 2017. Sebelum itu, aktor kelahiran 5 April 1990 itu kebagian peran sebagai rival Yoon Kyun-sang di drama Rebel: Thief Who Stole the People, yang dilanjut dengan penampilannya di serial dua episode MBC, And Spring, bersama Han Sun-hwa.

4.Jang Dong Yoon
 


Biodata Jang Dong Yoon

Nama : Jang Dong Yoon
Lahir : 12 Juli 1992
Agensi : Agensi Clover Company
Lulusan Universitas Hanyang, doi anak ekonomi & keuangan.

Jang Dong-yoon adalah aktor muda kelahiran 12 Juli 1992 yang debut di tahun 2016 lewat serial Women at a Game Company dan Solomon’s Perjury. Di tahun yang sama, Dong-yoon juga tampil di video klip lagu “That 5 Minutes” milik 10cm dan “Galaxy” milik Bolbbalgan4. Sebelum bermain di drama ini, Jang Dong-yoon terlebih dahulu bermain di drama Naver TV Cast untuk kedua kalinya, Green Fever
Baca Juga : Foto Profil, Biografi Dan Biodata Lengkap Aktor Rookie Korea Jang Dong Yoon Beserta Fakta Terbaru 2017



5.Yang Se Jong


Biodata Yang Se Jong

Nama : Yang Se Jong
Lahir : 23 Desember 1992
Agensi : Agensi Clover Company
Tinggi : 182 cm
Berat Badan : 69 kg
Agensi : Group8 Good People

Kalau kalian liat cogan yang berperan sebagai Dr. Do In Bum dalam drama ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’, doi adalah Yang Se jong. Aktor rookie kelahiran 23 Desember 1992 yang unyu-unyu satu ini lumayan menarik perhatian pemirsa karena wajahnya yang cakep dan aktingnya yang luar biasa. Di usai 24 tahun, Yang Se Jong debut dengan drama ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’. Untuk awal tahun 2017 ini doi akan ikut berpartisipasi dalam drama yang berjudul ‘Saimdang:Light Diary’.


6.Lee Seo Won


Nama : Lee Seo Won
Lahir : 17 Februari 1997
Tinggi : 178 cm
Berat Badan : 64 kg
Agensi : Blossom Entertaiment
Sekarang kuliah di Universitas Sejong jurusan film
Ig : @_lee.sw.

Nama aslinya adalah Lee Seo Won. Aktor ini lahir pada 17 Februari 1997 yang mana usianya kini 19 tahun. Masih muda bukan? Nah, jika dilihat dari Wikipedia, Lee Seo Won debut sebagai aktor mulai dari tahun 2014 dibawah naungan agensi yang sama dengan Song Joong Ki dan Park Bo Gum, Blossom Entertainment.

Selain enam aktor ini, ada lagi rookie yang wajib dikepoin? Yuk tulis ulasan rookie mu di kotak komentar ^_^

Source : castko, thedramakorea, widisiera, petelagi, inikpop, dreamers. [ri]