Foto Profil, Biografi Dan Biodata Lengkap Aktor Rookie Korea Jang Dong Yoon Beserta Fakta Terbaru 2017


Masih lanjut nih bahas seputar drama sekolahan yang populer saat ini yups apalagi kalau bukan "School 2017", Pencinta drama sekolahan pasti sukses dihibur oleh kisah Ra Eun Ho cs di "School 2017 . Drama ini menempatkan aktor rookie lainnya sebagai second lead. Dia adalah Jang Dong-yoon, aktor muda kelahiran 12 Juli 1992 yang debut di tahun 2016 lewat serial Women at a Game Company dan Solomon’s Perjury. Di tahun yang sama, Dong-yoon juga tampil di video klip lagu “That 5 Minutes” milik 10cm dan “Galaxy” milik Bolbbalgan4. Sebelum bermain di drama ini, Jang Dong-yoon terlebih dahulu bermain di drama Naver TV Cast untuk kedua kalinya, Green Fever

Baca Juga : 5 Fakta Penting Tentang Pemeran Ra Eun Ho (School 2017), Sejeong Gugudan
School 2017 menceritakan konflik para murid SMA Geumdo di tengah kejamnya sistem rangking. Jang Dong Yoon memerankan sosok Song Dae Hwi yang sempurna dalam hal apapun, rangking 1 serta memiliki pacar cantik, Namun tidak memiliki orangtua yang berpengaruh. Jang Dong Yoon pun sukses memerankan Dae Hwi dengan apik dengan karakter Hwi sebagai ketua murid sukses membuat penonton terpesona. Sisi misterius dalam dirinya yang belum terungkap semakin mengundang rasa penasaran penonton. 

Jang Dong Yoon mulai dikenal lewat "Solomon's Perjury" JTBC. Namun sebenarnya aktor kelahiran 1992 ini menandai debutnya sebagai aktor di web drama berjudul "Women at a Game Company".

"Women at a Game Company" dirilis online pada 25 Juli hingga 1 Agustus 2016. Web drama ini menggaet Irene Red Velvet sebagai pemeran utama. Jang Dong Yoon berperan sebagai pria naif namun menggemaskan. Ia jatuh cinta pada karakter yang diperankan Irene.

Women at a Game Company



Biodata Lengkap


Nama : Jang Dong Yoon
Tanggal Lahir : 12 Juli 1992
Tempat Lahir : Daegu, South Korea
Kewarganegaraan : Korea Selatan
Pendidikan : Hanyang University – Economics & Finance
Agent     :  Clover Company
Film :
Women at a Game Company (2016)
Solomon's Perjury (2016)
Green Fever (2017)
School 2017 (2017)
Drama Special – If We Were a Season (2017)
Music Video :
"That 5 Minutes" (10cm) 2016
"Galaxy" (Bolbbalgan4) 2016
Populer Sejak : Berperan sebagai Song Dae Whee di serial drama "School 2017" (2017)


Apakah kamu salah satu penggemar Jang Dong Yoon? yuk berikan komentarmu ^_^

Source : wowkeren, korea iya, petelagi, wikipedia. [ri]