HOT : Yuk Intip Foto dan Video Iklan Mesra Gong Yoo Dan Aktris Indonesia Tatjana Saphira Di CF Terbaru ASUS 2017


Pada hari (17/8) ASUS merilis CF menampilkan Gong Yoo sebagai brand ambassador Asus untuk Asia Pasifik dan Tatjana Saphira untuk mempromosikan produk terbaru Asus yaitu Zenfone 4 Selfie.
NB : CF merupakan singkatan dari Commercial Films untuk promosi atau iklan di TV
Dilansir Kpop Squad dari akun instagram @tatjanasaphira, artis muda tersebut tampak berfoto bersama Gong Yoo.

Salah satu tangan Gong Yoo merangkul mesra pundak Tatjana

Sudah tidak perlu dijelaskan lagi siapa itu Gong Yoo, pasti kalian semua sudah mengenal lebih dulu hhe. Yups popularitas Gong Yoo melejit ketika berperan di drama serial Goblin. Dari karirnya yang cemerlang berbagai iklan pun dibintangi termasuk yang terbaru saat ini untuk mempromosikan Zenfone 4 Selfie.

Namun ada yang mengagetkan netizen baru-baru ini. Apa itu? Yups ASUS merilis CF foto-foto dan video iklan mesra Gong Yoo dengan aktris cantik dari indonesia yaitu Tatjana Saphira. Pasti banyak netizen yang belum mengenal Tatjana Saphira karena jarang tampil di TV dan Media. Tatjana Saphira sebenarnya sudah tidak asing dengan perfilman yang berhubungan dengan korea selatan karena sudah menjadi pemeran utama di film Sweet 20 yang mengadopsi film asli dari korea yaitu Miss Granny.

Dalam iklan tersebut menceritakan kisah sepasang kekasih yaitu Gong Yoo dan Tatjana yang harus melakukan hubungan jarak jauh atau LDR. Namun dengan adanya smartphone ASUS Zenfone 4 terbaru mereka membagikan momen-momen bersama sahabat mereka. Namun pada akhirnya mereka bertemu, Gong Yoo memberikan kejutan spesial dengan mempersiapkan pameran yang menampilkan foto-foto mereka yang diambil dari smartphone tersebut.

Selain postingan di akun intagram tersebut, beredar pula cuplikan video iklan telepon genggam yang mereka bintangi. dan foto-foto mesra mereka di sosmed.

Dalam video tersebut Gong Yoo dan Tatjana terlihat mesra dengan adegan keduanya yang saling berpelukan satu sama lain.keduanya juga beradegan romantis di depan gemerlap lampu-lampu di pinggir sungai di tengah kota.Gong Yoo membawa sebuket bunga dan Tatjana berlari memeluknya dengan erat.

Simak dalam video berikut : ( jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad )




Melihat adegan ini, ribuan komentar dari fanspun berdatangan, bagi yang kepo bisa dilihat di akun ig @tatjanasaphira hhe



Ini merupakan suatu kejutan manis kerjasama antara Aktor-Aktris Korea dan Indonesia.
Bagaimana siap menantikan kejutan kolaborasi lainnya?


Source : kpopdrama, kpop info, Grid ID, tribunnews, hallohallyu.
[ri]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel