BTS Akhirnya Rilis Foto Teaser ‘Love Yourself’


Setelah pernyataan resmi dari pihak Big Hit beberapa waktu lalu tentang jadwal dan konsep comeback BTS, akhirnya agensi yang menaungi BTS ini pun merilis foto teaser individu untuk comeback. Diawali dari foto teaser Jungkook pada Kamis (10/08), kemudian dilanjutkan dengan foto teaser member lain sehari setelahnya.

Jungkook tampak sedang duduk di kursi roda dengan memakai pakaian rumah sakit dan berlatar belakang sebuah desa. Foto teaser Suga sendiri diposting sehari setelah Jungkook di akun twitter resmi Big Hit Entertainment yang sedang duduk di dalam sebuah terowongan kecil. Dilanjutkan dengan foto Jimin yang memegang sebuah payung pink berlatar belakang suasana hujan. Kemudian Rap Monster yang duduk di dalam bus. V yang melihat pantulan dirinya dalam genangan air di jalanan. J-hope yang berdiri sendirian di jalanan lengang. Dan terakhir Jin yang mengenakan pakaian berjas sambil memegangi sebuah karangan bunga.



Foto-foto teaser BTS ini mendapat berbagai macam reaksi dari kalangan fans. Terutama pada warna rambut, latar belakang, tulisan yang tercantum di setiap poster termasuk arti benda-benda yang digunakan BTS dalam pemotretan. 

Apakah kamu siap menyambut comeback BTS?