Aug 11, 2017

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton ‘School 2017’


Jika kamu peminat drama bertema anak sekolahan, kamu wajib nonton serial ‘School 2017’ yang ditayangkan oleh KBS2 ini. ‘School 2017’ merupakan seri lanjutan dari ‘School 2013’ dan ‘School 2015’. Sama halnya seperti dua seri sebelumnya, ‘School 2017’ mengangkat tema cerita anak sekolah yang disertai tema misteri dan sedikit bumbu komedi. Apakah kamu tertarik menontonnya? Simak dulu yuk alasan kenapa kamu harus menonton serial ‘School 2017’ berikut.

1. Diperankan oleh aktor-aktor pendatang baru

Salah satu daya tarik K-Drama adalah pemerannya yang cakep dan cantik. Begitu juga halnya dengan ‘School 2017’. Di seri ini kamu akan disuguhkan dengan wajah-wajah fresh para aktor pendatang baru. Diantaranya Kim Sejeong yang berperan sebagai Ra Eun Ho, Kim Jung Hyun sebagai Hyun Tae Woon, Jang Dong Yoon sebagai Song Dae Hwi dan masih banyak lagi. 



2. Ro Woon SF9 berperan sebagai cameo

Jika kamu adalah salah satu pecinta boyband, khususnya boygrup pendatang baru SF9, wajib adanya kamu menonton serial ini. Salah satu membernya yakni Ro Woon muncul di drama ini sebagai member boyband dengan nama panggung Issue. Drama School 2017 ini menjadi drama debutnya sebagai aktor. 

3. Mengusung tema sekolahan

Tidak hanya lokasi syutingnya saja yang memakai tema sekolah, melainkan juga memperlihatkan bagaimana suasana sekolahan di Korea Selatan dan klimaks yang terjadi di sekolah. Kamu akan dibuat tercengang dengan kehidupan anak sekolahan di Korea Selatan yang tidak jauh-jauh dari bahasan pembully-an, kecerdasan berdasarkan rangking dan kesenjangan sosial. 

4. Mengusung tema misteri

Tema anak sekolahan dengan cinta monyet memang sudah sangat biasa, tapi bagaimana jadinya jika di dalam sekolah itu ternyata ada suatu misteri yang harus dipecahkan? Bagi kamu yang suka tema misteri, tapi ingin ada unsur sekolahannya, kamu wajib nonton drama ini.


5. Mengajarkanmu arti persahabatan

Dengan tema utama anak sekolahan dan tokoh utama yang berusia 18 tahun, serial ini mengajarkan banyak sekali hal diantaranya adalah tentang arti persahabatan. Kira-kira bagaimana ya cara agar persahabatan tetap erat meskipun badai menghadang? 

6. Memotivasi untuk berani meraih impian

Meskipun masih berusia 18 tahun, kamu tidak boleh menyerah dengan mimpimu dan membiarkan orang lain mengatur kehidupanmu. Hidupmu adalah milikmu. Kamu boleh bercita-cita tinggi, tidak ada yang melarang. Seperti halnya Ra Eun Ho yang tetap berani melangkah maju untuk meraih impiannya kuliah di Universitas Hankuk meskipun dia menempati peringkat terakhir di sekolah.

7. Kisah cinta yang sederhana dan lucu

K-Drama tidak pernah jauh dari bahasan romansa, termasuk diantaranya ‘School 2017’. Di serial ini kamu akan disuguhkan dengan kisah cinta yang sederhana dan lucu dari dua tokoh utama, Ra Eun Ho dan Hyun Tae Woon. 

Serial ini masih on going. Kamu bisa menontonnya secara online atau download gratis di website yang menyediakan videonya. Semoga bermanfaat. [Najla Al-faiq]

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...