5 OST Drama Korea Paling Kece Versi BREAKOUT NET TV


Setelah banyak permintaan dari para penonton, BREAKOUT NET TV akhirnya merilis daftar lagu-lagu kpop yang paling banyak di request followers. Sebelumnya host BREAKOUT menyampaikan selamat ulang tahun untuk salah satu member Shinee yaitu Key.  BREAKOUT juga membuat polling di twitter tentang boyband,girlband,female singer dan male singer. Berikut ini 5 OST Drama Korea Paling Kece Versi BREAKOUT NET TV :


1.Taeyoen SNSD – Closer ( OST To the Beautiful You )



"Closer" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Taeyeon yang merupakan leader dari girlband asal Korea Selatan yaitu SNSD (Girls Generation). Lagu ini dirilis pada tanggal 5 September 2012 sebagai Original Soundtrack (OST) dari drama "To The Beautiful You" yang dibintangi oleh Choi Minho dan Sulli.

2.Yoon Mirae – Always ( OST Descendants of the Sun )



“Always” adalah lagu yang dinyanyikan oleh Yoon Mirae. Yoon Mirae adalah penyanyi dan rapper asal Korea Selatan kelahiran Amerika Serikat. Saat ini, ia adalah anggota dari trio hip hop Korea, MFBTY. Lagu ini dirilis tahun 2016 sebagai Original Soundtrack (OST) dari drama "Descendants of the Sun" yang dibintangi oleh Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

3.WHY - Fate ( OST Full House )

 
“Fate” adalah lagu yang dinyanyikan oleh WHY. Lagu ini merupakan Original Soundtrack (OST) dari drama "Full House”. Full House adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2004 yang dibintangi oleh Song Hye-kyo, Rain, Han Eun-jung dan Kim Sung-soo.

 

4.Xiumin, Baekhyun & Chen (EXO) – For You ( OST Scarlet Heart Ryeo )


“For You” adalah lagu yang dinyanyikan oleh Xiumin, Baekhyun & Chen (EXO). Lagu ini merupakan Original Soundtrack (OST) dari drama "Scarlet Heart Ryeo”.Scarlet Heart Ryeo adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2016 yang didasarkan pada novel Tiongkok Bu Bu Jing Xin karya Tong Hua yang dibintangi oleh IU, Lee Joon Ki, Baekhyun EXO, Hong Jong Hyun, Seohyun SNSD, Ji Soo dan Nam Joo Hyuk.


5.Suzy – Ring My Bell ( OST Uncontrollably Fond )



“Ring My Bell” adalah lagu yang dinyanyikan oleh Suzy. Lagu ini merupakan Original Soundtrack (OST) dari drama “Uncontrollably Fond”.Uncontrollably Fond adalah serial televisi Korea Selatan yang disiarkan di KBS2 pada musim panas tahun 2016 tepatnya pada 6 Juli 2016, dibintangi oleh Kim Woo-bin dan Bae Suzy.

Apakah OST Drama kesukaanmu juga termasuk paling kece? Yuk tulis ulasan ost drama kesukaanmu yang belum masuk daftar list paling kece versi BREAKOUT di kolom komentar ^_^

Source : breakout, youtube, google, huwagu, wikipedia. [ri]