Mengejutkan! Berikut 6 Idol Cowok yang Punya Jari Mungil


Ada banyak sekali alasan kenapa kita bisa nge-bias-in seseorang di K-pop. Salah satunya adalah jari kecil dan imut mereka. Mereka yang memiliki jari tangan yang seperti itu memang biasanya jadi bahan candaan kawan-kawan satu grup-nya, tapi beda lagi dengan fans yang justru malah menyukai hal itu. Siapa sajakah mereka?

1. Xiumin EXO

Member tertua EXO ini ternyata punya jari yang kecil dari member yang lain. Tapi tidak hanya jarinya saja, fisiknya juga menjadikannya sebagai salah satu member paling mungil di EXO. 

2. Taeil Block B



Sama halnya dengan Xiumin. Selain dia punya fisik yang mungil, idol K-pop yang berkacamata ini rupanya juga punya tangan yang mungil. Imut ya?

3. Eunkwang BTOB

Leader dari boygrup populer BTOB ini ternyata juga memiliki jari-jari yang kecil. Ukuran jarinya terbilang pendek untuk ukuran laki-laki seusianya. Namun begitu, hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh pada vokalnya yang sempurna.



4. Yesung Super Junior

Yesung dikenal sebagai member dengan vokal yang keren sekaligus member dengan kepribadian paling aneh di Super Junior. Ia memiliki jari-jari yang pendek, yang itu tidak seimbang dengan telapak tangannya yang besar. Salah satu member Super Junior bahkan menyebut Yesung sebagai member dengan tangan terjelek di antara yang lain.

5. Jimin BTS

Jimin BTS memang terkenal sebagai idol K-pop yang punya jari mungil. Fans kerap kali membagi foto jari-jari tangan Jimin yang imut seperti bayi di media sosial. Bahkan member BTS yang lain pun tahu akan hal itu dan sering membandingkannya dengan jari-jari tangan mereka. Jin saja mengungkapkan jika dia ingin sekali memiliki jari yang imut seperti Jimin. 

6.Taemin SHINee



Idol yang pernah berkolaborasi dengan Jimin BTS di acara KBS Gayo Daechukje 2016 ini ternyata juga memiliki jari yang sama mungilnya. Taemin, maknae dan dancer dari SHINee rupanya memiliki ukuran jari-jari tangan mungil yang tidak sesuai dengan pria seusianya. Namun begitu, Taemin mengungkapkan jika dia menyukai semua bagian dari bentuk tubuhnya.

Adakah bias kalian? [Najla Al-Faiq]

Source: Abiz – Entertainment Buzz
Sumber foto: kpopmap & Pinterest