Dikabarkan Akan Comeback, BTS dan EXO Sama-Sama Rilis Logo Baru


Usai pelaksaan konser dunia WINGS, BTS mengkonfirmasi jika mereka akan comeback dengan album baru di tahun ini. Sama halnya dengan EXO yang juga akan dijadwalkan comeback dalam waktu dekat. 

Beda halnya dengan BTS yang masih  belum jelas kapan tepatnya mereka akan melangsungkan comeback, EXO sudah menggoda para penggemarnya dengan merilis video klip ‘Ko Ko Bop’ dan album ‘The War’. EXO bahkan telah merilis foto-foto teaser untuk comeback mereka. 

Namun ada yang unik dari kabar comeback dua boygrup populer ini. Keduanya sama-sama merilis logo baru untuk comeback. EXO memakai lambang yang terkesan cerah dan unik, sementara BTS menggunakan lambang yang terkesan gelap dan misterius. Akan tetapi BTS tidak hanya merilis logo untuk grup mereka sendiri, tapi juga untuk fans mereka, ARMY. 




Sementara itu, di album ‘The War’, EXO merilis sembilan lagu dengan empat member-nya yakni Chen, Kai, Chanyeol dan Baekhyun yang dikabarkan turut berpartisipasi dalam pembuatan lirik. Untuk lagu utama telah ditetapkan ‘Ko Ko Bop’ yang video klip-nya telah dirilis pada Selasa (7/18) dan hanya menyertakan delapan anggota saja, karena Lay memiliki jadwal lain yang sangat padat di China. Album ‘The War’ sendiri memecahkan rekor sebagai album dengan pre-order terbanyak dalam industri musik dunia, dengan total 800 ribu keping album. 

BTS sendiri mengungkapkan jika comeback mereka nanti akan mengusung tema ‘Love Yourself’. [Najla Al-Faiq

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel