Inilah 8 Pasangan Selebriti yang Ternyata Cuma Teman


Kehidupan selebriti Korea memang tidak pernah bisa lepas dari mata publik. Para artis ini harus sangat berhati-hati khususnya dalam menjalin hubungan khusus dengan artis lain. Tidak jarang para penggemar menjadi kesal tiap kali artis favoritnya kedapatan kencan dengan artis lain. Bahkan agensi pun melarang artisnya untuk menjalin hubungan asmara sampai batas waktu yang telah disepakati. 

Lalu bagaimana jika 8 pasang artis ini ternyata hanya dekat sebagai teman? 

1. IU & Lee Hyun Woo

Siapa sih yang tidak kenal IU? Siapa lagi yang tidak kenal Lee Hyun Woo? Yakin deh, kalian semua pasti mengenal siapa mereka. Kedua selebriti ini termasuk jajaran selebriti populer di negara asal Gingseng tersebut. IU yang solois dan Lee Hyun Woo yang merupakan aktor berbakat. Pernah keduanya dirumorkan berkencan karena kedapatan pergi ke bioskop bersama. Tapi siapa tahu, ternyata mereka berdua hanya teman dekat. IU dan Lee Hyun Woo pertama kali bertemu saat menjadi MC di acara Inkigayo. Keduanya bahkan sering muncul dalam beberapa pemotretan majalah sebagai pasangan, dan Lee Hyun Woo juga pernah muncul dalam satu MV milik IU, berjudul “You & I”. Saat ditanya kebenarannya di acara “Night of TV Entertainment”, mereka mengungkapkan sendiri jika keduanya hanya sebatas teman. 

2.  Yoo Ah In & Jung Yoo Mi

Aktor Yoo Ah In dulunya pernah mengungkapkan pada publik bahwa tipe idealnya adalah aktris Jung Yoo Mi. Yoo Ah In bilang jika dia jatuh hati pada Jung Yoo Mi karena pesona natural si aktris. Mereka menjadi dekat setelah syuting bersama di film “Skeletons in The Closet” tahun 2007. Kedekatan mereka dibuktikan dari bagaimana keduanya merayakan ulang tahun satu sama lain, hadir dalam pertemuan sosial yang sama dan berbagi kawan yang sama. Mereka bahkan pernah menghadiri red carpet dan event publik bersama di tahun 2015. Fakta lain yang mencengangkan, Yoo Ah In dan Jung Yoo Mi rupanya juga pernah melakukan kissing scene di film “Tough as Iron” dan keduanya mengungkapkan jika mereka sama sekali tidak merasa canggung. Bikin iri ya? Tapi sayang, kedekatan mereka hanya sebatas teman.




3. Ryu Hae Young & Ko Kyung Pyo

Aktor dan aktris yang pernah menjadi pasangan di “Reply 1988” ini ternyata juga merupakan teman dekat, bahkan jauh sebelum syuting drama bersama. Keduanya merupakan mahasiswa di Universitas Konkuk, dengan Ko Kyung Po sebagai senior Ryu Hae Young. Hae Young menjelaskan bahwa awal mula persahabatan mereka itu setelah dia mendatangi dan berbicara informal pada Ko Kyung Po . Persahabatan mereka tampak begitu dekat sampai-sampai akan membuat orang lain menganggap jika mereka adalah pasangan kembar. Di sebuah interview bersama Cosmopolitan Magazine 2015, Ko Kyung Po mengirim sebuah pesan kepada Ryu Hae Young yang isinya, “Jika kita berkencan karena kita memiliki perasaan pada satu sama lain lalu kemudian putus, kita tidak akan bisa saling bertemu untuk waktu yang lama, jadi mari tetap berteman untuk waktu yang lama.” 

4. Baek Jin Hee & Seo Joon

Jika kalian tidak mengenal mereka dengan baik, kalian pasti akan menganggap kalau mereka adalah saudara, karena wajah mereka yang begitu mirip. Kedua selebriti ini menjadi teman dekat setelah muncul bersama sebagai pasangan pengantin baru di drama “Pots of Gold” tahun 2013. Penampilan mereka di drama tersebut berhasil membuat keduanya mendapatkan nominasi sebagai pasangan terbaik di acara drama award. Baek Jin Hee dan Seo Joon pun pernah muncul bersama di MV The One berjudul “One, Two, Three, Four” tahun 2014 lalu. Penyanyinya bahkan takut jika lagunya akan dibayangi oleh Jin Hee dan Seo Joon karena keduanya tampak serasi saat bersama. Keduanya bahkan tidak malu memperlihatkan kedekatan mereka ke publik, seperti berselfi bersama dan mem-posting foto dengan pakaian dan cincin yang sama. Saking dekatnya, mereka kerap kali dirumorkan berkencan. 



5. Park Shin Hye & Jang Geun Suk

Mereka menjadi dekat setelah membintangi drama populer tahun 2009, “You’re Beautiful”. Semenjak itu, mereka menjadi pasangan nomor 1 yang diinginkan netizen untuk berkencan di dunia nyata. Namun pertemuan pertama mereka sebenarnya saat membintangi iklan make up bersama. Park Shin Hye mengungkapkan di acara “Taxi” bahwa ibu Jang Geun Suk bahkan mengungkapkan keinginannya untuk memilikinya sebagai menantu. Meskipun Park Shin Hye berusia lebih muda darinya, Jang Geun Suk merasa jika Shin Hye seperti seorang nuna (panggilan dari laki-laki untuk wanita yang lebih tua). Namun Jang Geun Suk hanya satu dari sekian teman lelaki yang Park Shin Hye temui di lokasi syuting. Park Shin Hye juga berteman dekat dengan Jung Yong Hwa, Lee Jong Suk dan Lee Min Ho. 

6. Henry & Amber

Henry dan Amber menunjukkan kedekatan mereka melalui hubungan persahabatan yang penuh canda di acara “I Live Alone”. Bahkan Henry yang kerap kali muncul sebagai tamu di Facetime pun mengatakan bahwa dia sering mengundang Amber ke rumahnya secara random. Di episode Facetime tersebut keduanya bahkan saling berkompetisi dalam ajang “ugly battle” dengan menunjukkan wajah aneh masing-masing. Karena mereka tinggal di Korea Selatan dan jauh dari keluarga, Amber yang berasal dari Los Angeles dan Henry dari Kanada, menjadi alasan kenapa mereka tampak mengerti dan men-support satu sama lain. 

7. Heechul & Taeyeon

Salah satu member Super Junior, Kim Hee Chul memang diketahui memiliki banyak sekali teman wanita. Tapi Taeyeon, kawan se-agensinyalah yang paling dekat dengannya. Mereka menunjukkan kedekatan mereka melalui akun media sosial masing-masing, termasuk juga saat on air. Kim Hee Chul menyebut Taeyeon sebagai adik yang paling dicintainya. Sementara Taeyeon sendiri di acara “The TaeTiSeo” mengekspresikan rasa terima kasihnya pada Heechul, dengan mengatakan bahwa selain member SNSD, dia tidak memiliki teman dekat lain yang bisa ‘nyambung’ dengannya selain Heechul. 

8. Lee Sung Kyung & Zico

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Lee Sung Kyung, pemeran Kim Bok Joo di drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” rupanya sedang memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya, Nam Joo Hyuk. Tapi sebelum itu, dia dirumorkan berkencan dengan Zico, member Block B. Kok bisa? Lee Sung Kyung sendiri di suatu interview menjelaskan bahwa dia kepayahan menanggapi rumor kencannya dengan Zico. Mereka hanya teman. Dan karena rumor itu, dia jadi harus banyak berdiam diri di dalam rumah dan jika keluar rumah dia diharuskan memakai topi baseball. Dia juga mengklarifikasi foto penyebab rumor, dimana dirinya dan Zico tengah berselfi sambil makan bersama di sebuah restoran. Lee Sung Kyung menjelaskan jika di sana tidak hanya ada mereka berdua saja, tapi dengan teman-teman lain yang sengaja di-crop. Zico sendiri di acara “Taxi” tertawa saat mengungkapkan jika Lee Sung Kyung menolak keras mengencaninya dan tidak melihatnya sebagai seorang pria. 

Ternyata di dunia K-pop ada juga ya yang namanya ‘Friendzone’. Kira-kira dari 8 pasangan di atas, siapa yang kalian harapkan berkencan di dunia nyata? [Najla Al-faiq]

Source: Korean Ent (Youtube)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel