Jul 16, 2017

8 Idol K-pop dengan Hobi Unik


Menjadi idol sudah pasti semua hal tentangnya menjadi konsumsi publik. Khususnya hobi. Karena hobi merupakan suatu kegiatan yang kerap kali dilakukan seseorang dan bisa jadi menjadi daya tarik. Simak yuk 8 idol yang memiliki hobi unik di bawah ini. 

1. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik melalui perannya sebagai pengacara di serial drama SBS “Suspicious Partner”. Hobi karakter yang diperankannya mungkin hanya terbatas pada ketidakmampuannya dalam permainan mesin boneka, seperti yang terdapat pada epilog drama “Suspicious Partner” dan memasak untuk Eun Bong Hee. Namun di kehidupan nyata, Ji Chang Wook rupanya memiliki sebuah hobi yang unik, yakni bersepeda motor. Ia kerap kali memposting kecintaannya pada sepeda motornya di instagram dan diketahui memiliki grup berisi teman-teman yang juga menyukai kegiatan bersepeda motor.

2. V BTS

V BTS telah menunjukkan banyak kemampuan fotografinya dengan meng-upload foto-foto indah. Dia mengambil gambar-gambar melalui perjalanannya dan diunggah ke akun twitter BTS. V mengekspresikan kekagumannya pada seorang fotografer bernama Ante Badzim melalui salah satu dari postingan-postingannya. Dan terkadang dia menyebut dirinya sendiri sebagai “Vante”, yang mana merupakan kombinasi dari namanya dan “Ante”. Ante Badzim melihat mention V dan bahkan mendedikasikan foto barunya pada member BTS ini di akun instagramnya. 

3. Yoseub Highlight 

Saat Yoseub debut dengan BEAST pada tahun 2009, Yoseub dikenal sebagai member yang imut. Ia sering melakukan aegyo pada member lain karena rambutnya yang berwarna cerah dan fitur wajahnya yang lembut. Di tahun 2013, wajahnya tampak menjadi lebih tajam dan tubuhnya menjadi fit karena hobi tak terduganya yakni boxing. Dulu, ia kerap kali memposting foto dan videonya saat melakukan boxing di instagram. Di sebuah interview dia bahkan mengaku jika dia sengaja menghilangkan berat badan demi mengikuti kompetisi boxing. Dia juga mengatakan bahwa dia akan suka bila debut sebagai petinju professional suatu hari nanti. Yoseub bahkan meminta rekannya untuk menemaninya menunjukkan skill tinjunya melalui program MBC “I Live Alone”.

4.  Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD dikenal sebagai seorang vokalis bertalenta yang ternyata merupakan orang rumahan, hal itu diakuinya sendiri dalam episode Onstyle “The TaeTiSeo”. Melalui program tersebut, Taeyeon menyebutkan jika salah satu hobinya adalah melakukan nail art sendiri. Taeyeon mengatakan bahwa dia menerima semua alat self nail art dari para penggemarnya, yang mana menjadi alasan dia mulai melakukan nail art sendiri. 

5. Park Na Rae

Banyak penggemar K-pop yang mungkin pernah mendengar tentang “Narae Bar”. Komedian Park Na Rae mendirikan “Narae Bar” dengan tujuan agar memiliki sebuah ruang yang mana bisa digunakan untuk minum bersama teman-teman, karena dia memiliki afinitas yang terkenal untuk minuman bartending dan minuman beralkohol. “Narae Bar” muncul di sejumlah program variety show termasuk MBC “I Live Alone”. Komedian ini juga memperlihatkan sejumlah selebriti besar di bar-nya, seperti diantaranya Lee Gi Kwang Highlight, KNK, Jeon Hyun Moo dan banyak lagi. 

6. Jisook

Member Rainbow, Jisook telah aktif di dunia blogging melalui “ssooklog” sejak tahun 2013 dan dinamai “powerblog” oleh Naver di tahun 2014. Melalui blognya, Jisook menuliskan hal-hal yang berelasi dengan gaya hidup, seperti fashion, memasak, video games, dan DIY project. Ia muncul di MBC “I Live Alone” akhir tahun kemarin untuk memungkinkan para penggemar melihat betapa berdedikasinya dia pada blog dan pembacanya. Episode ini menunjukkan bagaimana Jisook tidak hanya mengepak semua hadiah sendirian untuk pemenang giveaway blog-nya, tapi juga bagaimana dia merekam setiap tahap dari proses itu untuk blognya. 

7. Park Hae Jin

Park Hae Jin tidak hanya dikenal sebagai aktor yang bermutu tapi juga dikenal memiliki hobi yang aneh yang mungkin mengejutkan para penggemar, yakni mengoleksi sepatu. Ia sangat keranjingan mengenai hobinya sampai dia di-interview Nike untuk koleksi sepatu Nike mahalnya. Di interview, dia mengungkapkan bahwa dia memiliki hampir 1000 pasang sneakers dan sekaligus menunjukkan lemari sepatunya yang sangat besar. Namun, bukan hanya sepatu saja yang menjadi barang koleksinya. Park Hae Jin yang pernah menjadi pemeran utama pria dalam drama Cheese In The Trap ini ternyata juga mengoleksi figur Gundam berbagai ukuran sejumlah lebih dari 1000 buah.

8. Suhyun Akdong Musician

Suhyun dikabarkan baru saja membuka channel Youtube pribadinya sebulan yang lalu. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi dengan vocal yang jelas dan unik sekaligus dicintai karena kepribadiannya yang ceria. Yang mana kepribadiannya yang ceria itu bisa dilihat melalui video-video Youtube-nya. Di video pertamanya, Suhyun mengungkapkan alasan kenapa dia membuat akun Youtube. Rupanya dia membuka akun Youtube pribadi untuk mewujudkan mimpi keduanya sebagai seorang YouTuber kecantikan. Antusias dan kepribadiannya yang menggemaskan akan membuat orang-orang yang menontonnya tersenyum, untuk itu silahkan cek sendiri channel YouTube-nya untuk melihat sisi berbeda dari penyanyi muda satu ini. 

Apakah kalian juga memiliki hobi unik yang sama dengan 8 idol tersebut? [Najla Al-Faiq]

Source: Korean Stars (YouTube)  

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...