Jul 13, 2017

Berikut Idol K-pop yang bisa Menari, Menyanyi dan Melakukan Rap dengan Baik


Tidak mudah menjadi idol K-pop. Para idol yang sekarang dikenal publik pun dulunya merupakan para trainee yang berlatih dengan keras di bawah naungan agensi mereka. Tidak semudah itu mendebutkan para trainee menjadi idol, karena para trainee ini harus benar-benar pantas dan sempurna untuk dinyatakan debut. Dan mereka yang debut merupakan para trainee terbaik di bidangnya. 

Namun tidak jarang juga seorang idol memiliki lebih dari satu kemampuan. Berikut beberapa diantaranya. 

1. Blackpink Jennie
Anggota dari girlgrup yang debut Agustus 2016 ini ternyata tidak hanya seorang rapper. Dia juga memiliki vocal yang kuat sehingga posisinya di Blackpink tidak hanya sebagai rapper saja tapi juga vocalis. Sebelumnya di lagu Boombayah dan Whistle, Jennie lebih banyak mengisi rap bersama Lisa. Namun di comeback selanjutnya dengan lagu Playing With Fire, Stay dan As If It’s Your Last, Jennie tampak sering menemani Rose mengisi vocal. Selain itu dia juga merupakan dancer di grupnya.

2. Red Velvet Wendy
Wendy diketahui merupakan main vocal di Red Velvet. Namun rupanya dia juga punya kemampuan rap yang baik. Pernah di suatu festival musik dia menggantikan Irene yang saat itu absen sehinga dia pun mengisi rap Irene di lagu Dumb Dumb dan Ice Cream Cake. 

3. Hyorin Ex-Sistar
Mantan anggota girlgrup Sistar yang disband beberapa waktu lalu yakni Hyorin juga merupakan idol yang cukup berbakat. Selain memiliki vocal yang keren, Hyorin juga seorang rapper dan dancer yang baik. Dia kerap mengisi rap di lagu-lagu Sistar, termasuk juga terlibat dalam acara Unpretty Rapstar. 

4. BTS Jungkook
Bukan tanpa alasan Jungkook disebut sebagai Golden Maknae. Sejak BTS debut di tahun 2013, anggota BTS termuda ini sudah dikenal sebagai idol yang berbakat. Dia kerap mengisi rap di lagu-lagu debut BTS, juga memegang peran sebagai main vocal di grup. Tidak cukup dengan itu, Jungkook rupanya juga sangat baik dalam menari. Ia sering mengupload video dance-nya di akun Youtube resmi BTS. 

5. Jeon Somi
Idol satu ini memang tidak diragukan lagi bakatnya. Ia menjadi center di grup proyek I.O.I setelah meraih rangking pertama dalam acara survival Produce 101 season 1. Jeon Somi menempati posisi vocalis dan dancer di I.O.I. Idol kelahiran 2001 ini rupanya juga memiliki kemampuan rap yang baik yang bisa dilihat di acara Unnies. 

Apakah idol favoritmu termasuk salah satu diantaranya? [Najla Al-Faiq]

Source: Knet Entertainment (Youtube) 

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...