[Vote] Tugas Rumah untuk ARMY


Debut di tahun 2013, tidak disangka BTS bisa dengan cepat meraih popularitas yang begitu mendunia. Semenjak masuk nominasi Top Social Artist di BBMAs bahkan memenangkannya dengan mengalahkan Justin Bieber, Ariana Grande dan Shawn Mendes, BTS pun menjadi topik hangat yang terus diperbincangkan. Tidak heran jika berbagai media internasional mulai memperbincangkan mereka. Seperti salah satunya di Majalah Time baru-baru ini, yang menyertakan nama BTS sebagai salah satu dari 25 Most Influential People on the Social Media. 

Mengikuti popularitas mereka yang global, nama BTS pun mulai disertakan dalam beberapa ajang penghargaan yang sifatnya international. Dan ini mengharuskan ARMY bekerja keras untuk membuat BTS meraih penghargaan-penghargaan tersebut. Berikut diantaranya: 

1. Favorite International Group/Artist, Kids Choice Awards Mexico 2017

Untuk pertama kalinya BTS masuk sebagai kandidat dalam nominasi di salah satu ajang penghargaan bergengsi Mexico, yakni Kids Choice Awards Mexico 2017 dalam nominasi Grup/Artis Internasional favorit. BTS harus bersaing dengan Camila Cabello, Ariana Grande, Ed Sheeran, Justin Bieber dan artis lainnya untuk mendapatkan penghargaan ini. Voting bisa dilakukan dengan dua cara, yang pertama adalah dengan mengunjungi website-nya di sini atau voting melalui twitter dan bisa dilihat caranya dari akun twitter berikut (@BTSARMYFANCLUB). 

2. Best Boyband 2017 so far

Voting ini diadakan oleh website thetylt.com. Sisa waktu voting hanya 13 hari. Dan di sini BTS bersaing dengan boyband asal British yang pernah masuk nominasi Choice Music Group di Teen Choice Awards. Caranya adalah dengan mengunjungi websitenya di sini lalu pilih #TeamBTS. Dan untuk menggandakan vote, bisa share #TeamBTS di twitter maupun facebook. 

3. The Most Handsome Faces of 2017

Voting ini adalah voting tahunan yang diadakan oleh akun instagram @tccandler. Tidak hanya BTS saja yang menjadi kandidat, idol K-pop lain juga banyak yang telah menjadi kandidat dan masuk dalam list pemenang tahun lalu. BTS sendiri ada 5 member yang sudah menjadi kandidat untuk tahun ini. Diantaranya adalah Jungkook, V, Jin, J-hope dan Jimin. Cara voting, kunjungi akun instagram @tccandler, lalu klik foto member BTS, beri like dan komentar. Voting akan berakhir pada bulan Desember 2017. 

4. Best Fandom, Kids Choice Awards Mexico 2017

Tidak hanya BTS saja. ARMY juga masuk sebagai kandidat dalam nominasi Best Fandom. Caranya bisa kunjungi website mereka di sini, atau voting melalui twitter dengan contoh yang bisa dilihat di @BTSARMYFANCLUB. Untuk voting melalui website, setelah voting segera klik share fb/twitter. 

Lumayan juga ya tugas rumahnya ARMY. Semangat untuk mendukung idola kita. Teamwork makes the dream work. [Najla Al-faiq]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel