[Interview] Pengakuan Member BTS di Majalah ANAN


Melanjutkan artikel sebelumnya tentang interview member BTS oleh Majalah ANAN, kali ini Bangtan Boys diminta memberikan pengakuan secara estafet dengan tema ‘mendebarkan’.

Dimulai dari leader BTS, Rap Monster.

“Pada waktu ketika aku melihat Jimin, aku merasa bahwa dia itu seksi bahkan meskipun aku adalah seorang pria. Garis (tubuh)-nya halus ketika dia menari serta dia memiliki bingkai tubuh terkecil dan tampak muda  diantara para anggota, tapi dia berotot sehingga dia bisa menangkap kedua matamu,” ujarnya saat ia diminta untuk memberikan pengakuan tentang pandangannya terhadap Jimin.

Kemudian Jimin pun dimintai pendapat tentang V.

“Dia antara berhasil atau gagal dengan melakukan sesuatu yang tidak pernah kalian bayangkan. Terlihat seperti dia membuat kita bahagia dengan tingkah laku yang tidak terduga dan terkadang dia sangat polos dan berbelok menjadi seseorang yang imut. Kalian tidak akan bisa mengalihkan perhatian darinya!”

Lalu V pada Jungkook.

“Ekspresi wajahnya yang sesekali seperti bayi dan melihatnya ikut serta dengan para member seperti anak ayam atau melihat sifat anggota termudanya yang imut. Dia pada umumnya adalah pria dengan kekuatan superman sehingga aku mendapati perbedaan ini imut.”

Baca juga : BTS Tampil Boyfriend-able di Majalah ‘Anan’ & Interview Anggota

“Bahunya yang lebar dan wajah tampannya merupakan pesonanya. Tapi … jantungku tidak berdebar. Tidak pernah! Hm, pada waktu di atas panggung jantungku berdebar seperti “oh?” dan aku mengiriminya sinyal ketika itu terjadi,” jelas Jungkook sambil tertawa begitu ditanya apa hal yang membuatnya berdebar saat melihat Jin.

Sementara Jin membuat pengakuan pada roommate-nya, Suga, dengan nada suara rendah.

“Aku sangat menyukai pertimbanganmu yang detail dan ketenanganmu. Pikiranku terasa nyaman saat aku membagi ruangan denganmu. Roommate-ku selamanya … Suga membelokkanku menjadi sebuah puisi.”

“Dia selalu positif dan dia membuat 130% upaya untuk melampaui batas dan aku pikir bahwa itulah pesonanya. Dia tidak membuat jantungku berdebar … karena aku tidak berdebar pada pria!” ungkap Suga sambil tertawa saat ditanyai tentang J-Hope.

Dan terakhir adalah ungkapan J-Hope pada kawan 94L-nya, Rap Monster.

“Gairahnya pada musik atau bahasa asing sangat menakjubkan. Dia membuat jantungku berdebar dengan ‘Kegelisahan’,” katanya sambil tertawa sebelum melanjutkan. “Melihatnya memimpin kami semua sebagai leader membuatku mengandalkannya dan aku pun mendapat serangan jantung!”

Translate Korea dari Jepang oleh cher_BTS.
Translate Inggris dari Korea oleh PEACHISODA.
Translate Indonesia dari Inggris oleh Najla Al-Faiq

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel