[Confirmed] Bora dan FeelDog Resmi Berpacaran


Tak lama setelah Sistar dinyatakan disband, muncullah kabar jika salah satu mantan personilnya berkencan dengan member dari Big Star. Ialah Bora, yang dikabarkan tengah berkencan dengan FeelDog, personil boygrup Big Star. 

Pada Mei 2017 Starship Entertainment menyatakan bahwa Sistar resmi dinyatakan disband setelah meliris single terakhir mereka bertajuk ‘Lonely’. Girlband yang terdiri dari empat personil yakni Hyorin, Bora, Soyu dan Dasom ini resmi berakhir setelah 7 tahun eksis di dunia per-Kpop-an. Pasca bubar, Bora memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Hook Entertainment, sementara member lain seperti Hyorin mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu kolaborasi bersama rapper Kisum pada 29 Juni 2017 yang bertajuk “Fruity”. Sementara Dasom dan Soyu dikabarkan telah memperpanjang kontrak mereka di Starship Entertainment. 

Sebelumnya tersebar rumor bahwa Bora telah berkencan dengan FeelDog. Dan diumumkan oleh perwakilan dari Hook Entertainment bahwa kabar tersebut adalah fakta. 

“Setelah menanyakannya pada Bora, kami mengonfirmasi bahwa ia mengencani FeelDog,” ungkap perwakilan dari agensi yang menaungi Bora. 

Brave Entertainment, agensi yang menaungi Big Star pun juga mengonfirmasi bahwa kabar tersebut benar adanya. Sebelumnya disebutkan bahwa keduanya bertemu melalui acara Mnet Hit The Stage sebagai dua dancer. Dikabarkan pula jika keduanya telah menjalin hubungan selama satu tahun, namun Brave Entertainment mengoreksi bahwa mereka telah berkencan selama 6 bulan.

“Keduanya menjadi dekat setelah mengikuti Hit The Stage bersama,” tambah perwakilan dari agensi Big Star. 

FeelDog sendiri adalah member dari boyband Big Star yang debut pada 12 Juli 2012 dengan lagu Hot Boy. Ia merupakan leader, vocalist, dan rapper dari Big Star yang pernah mengikuti audiri JYP Ent dan pernah bermain drama Pure Love pada tahun 2013. [Najla Al-Faiq]

Source: Allkpop, Tokki Star, Korean Stars