Ternyata Kelebihan Member Monsta X Ini Adalah Menyendiri



Siapa yang tak kenal Monsta X? Monsta X adalah sebuah boygrup di Korea Selatan yang berada di bawah naungan yang sama dengan Sistar dan WJSN, yakni Starship ent. Boyband beranggotakan tujuh orang ini debut setelah mengikuti acara survival ‘No Mercy’ pada 14 Mei 2015. Beranggotakan Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon dan I.M.

Beberapa waktu lalu, Monsta X baru saja terlibat dalam acara MBC Nimdle. Di acara ini, tiap-tiap member memberikan pertanyaan pada member lain yang harus dijawab sampai benar, dan siapakah yang berhasil menjawab bisa mendapatkan makanan yang telah disiapkan. Pemberi pertanyaan dimulai dari member yang tertua, Shownu sampai yang termuda, I.M. Pertanyaan yang diajukan beragam, seperti golongan darah Wonho, pesona tersembunyi Shownu, makanan yang tidak bisa dimakan Kihyun, warna underware yang dipakai Minhyuk, sesuatu yang paling ditakuti Jooheon, judul drama yang pertama kali melibatkan Hyungwon hingga kelebihan I.M.

Tiap member berusaha menjawab pertanyaan sesuai apa yang terlintas di benak mereka. Tapi sepertinya Monsta X kesulitan menebak kelebihan yang dimiliki I.M. Semua yang mereka sebutkan tidak ada yang benar sampai I.M memberikan sedikit bocoran. Bukan rap, bukan aegyo, bukan juga kemampuan bahasa Inggris I.M yang terbilang sempurna. Melainkan menyendiri.

I.M Monsta X
Member yang berhasil menebak adalah Hyungwon. Dan jawaban itu jelas menjadi keterkejutan tersendiri di antara member Monsta X yang lain. Khususnya Kihyun dan Jooheon yang memang cukup dekat dengan I.M sejak Monsta X debut.

Selain itu ada juga kelucuan member Monsta X saat menebak warna underware Minhyuk. Ternyata jawaban yang ditulis Minhyuk tidak hanya satu warna melainkan dua, dan rupanya warna underware milik Minhyuk adalah hitam dan putih. Begitu juga saat Monsta X menebak pesona tersembunyi leader Shownu. Bukan abs, bukan vocal, bukan juga kemampuan dance-nya ternyata pesona tersembunyi Shownu adalah belly/perut.

Untuk lebih lengkapnya silahkan tonton videonya di Youtube. Dan jangan lupa juga untuk menonton teaser lagu baru Monsta X di channel Youtube resmi mereka. [Najla Al-Faiq

sumber foto: Pinterest