BTS Jalan-Jalan di Hawai pada Teaser Bon Voyage 2



Tahun lalu BTS berhasil menghibur para fans-nya dengan konten jalan-jalan ke Eropa yang mereka namai dengan Bon Voyage. Yang mana mencakup 8 episode ditambah dengan behind the cam untuk mengunjungi Norwegia, Swedia dan Finlandia. Banyak hal yang tidak terduga saat mereka di Eropa, seperti Jimin yang tak sengaja meninggalkan tasnya dari bus bandara, Rap Monster yang kehilangan paspor sehingga terpaksa pulang ke Korea lebih awal, dan V yang tersesat sesampainya ia di Eropa. 
Dan tahun ini, tepatnya Selasa (20/06), BTS akhirnya merilis teaser dari seri terbaru Bon Voyage di channel V app mereka. Bisa dilihat bagaimana keseruan member BTS saat jalan-jalan di Hawaii. Di teaser ini BTS menggoda ARMY –sebutan untuk fans BTS, dengan memperlihatkan beberapa cuplikan video seperti Jungkook dan Suga sedang berbelanja di sebuah supermarket, keseruan member BTS saat menyelam dan surfing di laut begitu juga Suga yang berada di dalam helicopter yang sedang terbang di ketinggian. Ada pun V mengenakan headband sambil memotret para anggotanya yang sedang makan. BTS juga terlihat tengah asyik menonton sebuah perayaan lokal, makan ramen instan di malam hari, dan juga mengendarai ATV. Teaser ini ditutup dengan cuplikan video di mana Jimin dan Jungkook tengah ‘mbolang’ di jalanan Hawaii.

Boyband yang bernaung di bawah label Big Hit Entertainment ini akan merilis episode lengkap Bon Voyage 2 pada 27 Juni 2017. BTS juga telah dikonfirmasi akan comeback dalam waktu dekat ini dengan mengusung tema “Love Yourself”.