5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton ‘Introverted Boss’



Pecinta drama Korea memang sudah menjamur banget di seluruh dunia. Tidak hanya dari kalangan orang Korea saja, Indonesia, Filipina, Amerika, Australia, nyaris semuanya menyukai drama terbitan negeri gingseng ini. Para aktor yang tampan dan aktris yang cantik-lah menjadi faktor kenapa drama Korea menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat. 

Tiap tahunnya selalu ada saja drama baru yang dirilis. Salah satunya adalah Introverted Boss. Inilah 5 alasan kenapa kamu harus menonton drama ini.

1. Kedua tokoh utama memiliki kepribadian yang berbeda
Hal menarik pertama dari drama ini adalah kepribadian yang dimiliki oleh dua tokoh utama. Yakni Eun Hwan Ki (diperankan oleh Yeon Woo Jin) yang merupakan seorang CEO sebuah perusahaan public relations yang ternyata sangat pemalu dan introvert. Serta Chae Ro Woon (diperankan oleh Park Hye Woo), seorang gadis yang enerjik dan ekstrovert.

2. Mengusung tema komedi romantis
Meskipun di episode pertama drama ini terkesan mellow dan serius, tapi ternyata banyak adegan lucu yang disuguhkan oleh si penulis naskah. Khususnya saat Eun Hwan Ki berusaha menjauhkan diri dari Chae Ro Woon yang terlalu bersemangat untuk menguak latar belakangnya.

3. Penuh misteri
Meski terkesan lucu dan menyenangkan, ternyata banyak sekali misteri yang harus dipecahkan di drama ini. Seperti tentang kematian kakak Chae Ro Woon yang ternyata memiliki sangkut paut dengan Eun Hwan Ki.

4. Alur maju mundur
Karena drama ini penuh dengan misteri, alur ceritanya pun menjadi maju mundur. Banyak flashback yang ditampilkan di sini untuk mengupas siapa saja penyebab kematian Chae Ji Hye, kakak Chae Ro Woon.

5. Kisah cinta yang rumit antar tokoh
Dan yang paling menarik di drama ini adalah kisah cinta para tokoh utama. Eun Hwan Ki sangat mencintai Chae Ro Woon, tapi dia sedikit ragu karena takut Ro Woon akan membencinya begitu tahu kebenaran atas kematian Chae Ji Hye. Chae Ro Woon sendiri awalnya menyukai Kang Woo Il (Yoon Park), namun setelah mengetahui jika Woo Il-lah yang menjadi penyebab kematian Chae Ji Hye, ia pun berbalik haluan menyukai Eun Hwan Ki. Sementara Eun Yi Soo, adik Eun Hwan Ki yang diperankan oleh Kong Seung Yeon, terus saja mengancam akan bunuh diri jika Kang Woo Il tidak menikahinya. 

Drama ini selesai tayang di tvN pada 14 Maret 2017. Untuk menonton dengan subtitle Indonesia (klik) => http://nontononlinedrama.com/introvert-boss-2017/. [Najla Al-faiq]