[Fakta J-HOPE BTS #2 2018] Dapat Julukan 'The Hottie In Gold Jacket' dari Fans Non-Kpop!


Pada penampilan BTS dalam acara musik penghujung tahun di Amerika, Dick Clark's New Year Rockin Eve, tak hanya menyuguhkan penampilan yang memukau para fans, namun ternyata mereka juga membuat para fans yang bernotabene penggemar non-kpop berdecak kagum.


Hal ini karena salah satu member BTS, J-Hope, berhasil mencuri perhatian penggemar Amerika yang bukan fans K-Pop saat dirinya tampil diatas panggung hingga akhirnya mereka jatuh hati pada main dancer dari BTS ini.


Beberapa diantaranya bahkan mencurahkan kekaguman mereka di Twitter dan menyebut J-Hope sebagai 'The Red-Haired Guy' atau pria berambut merah karena hampir sebagian besar dari mereka tidak mengetahui nama J-Hope.

"@quazzyjuice : Siapa pria berambut merah dengan jaket emas itu? Dia sungguh terlihat keren!"

"@Bunniibu : Halo hai bisakah kalian beritahu siapa pria berambut merah itu? aku siap untuk menyukai nya."



"@eternalbummer : Tahukah kalian semua saat ini aku sedang menonton penampilan dari BTS dan pria berambut merah terlihat lucu sekali. Aku siap untuk menjadi bagian dari fans mereka."


"@weediebieberr : Pria berambut merah di BTS sungguh menawan. Aku tidak bisa berhenti memikirkannya."


Karena hal ini, fans internasional pun berbondong-bondong mentrendingkan tagar #TheHottieInGoldJacket karena J-Hope berhasil memikat para fans yang bukan penggemar K-Pop dengan penampilannya.

Sementara itu, BTS tampil di acara Dick Clark's New Year Rockin Eve ini dengan membawakan 2 lagu yakni DNA dan Mic Drop. Sebelum pulang ke Korea, BTS telah menyelesaikan recording untuk acara ini dan telah di tayangkan pada 31 Desember 2017 waktu Amerika kemarin.


Via @korean_id
Instagram: @korean__id
TAKE OUT WITH CREDIT
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia