Inilah 7 Artis Idol Kpop dan Aktor Menawan Korea yang Memiliki Julukan Keren Tahun 2018!


Dari 'Sang Raja' hingga 'Sang Menantu Idaman Korea'!

Penggemar dunia hiburan Korea memang selalu memiliki cara yang unik untuk mencintai idolanya, salah satunya adalah dengan menyematkan berbagai macam panggilan kesayangan maupun julukan yang sesuai dengan citra sang idola.


Bagaimana unik dan kerennya julukan untuk para idol ini? Simak berikut ini.


1. Yunho (TVXQ) - Sang Raja - Korea Nation Son

 
Banyak orang menyematkan panggilan 'Sang Raja' kepada Yunho karena sikapnya yang selalu optimis dan bersemangat. Yunho juga selalu mencontohkan semangat di panggung kepada para juniornya. Di kalangan artis SM Entertainment, bahkan Yunho dikenal sebagai sosok yang suka membicarakan masalah kebudayaan Korea di masa yang akan datang layaknya seorang raja.


Sedangkan julukan 'Korea Nation Son' didapatnya karena sikapnya yang sangat santun dan memperlakukan orang lain dengan baik sehingga para orangtua di Korea menginginkan anak dan menantu seperti Yunho.


2. Kai (EXO) - Dancing Machine


 
Julukan bagi pemilik nama asli Kim Jong-In ini berkaitan dengan skill dancing-nya yang menonjol. Diketahui bahwa Kai membawakan koreografinya sendiri saat menjalani audisi di SM Entertainment.

3. Jin (BTS) - Worlwide Handsome


 
'Worldwide Handsome' memang sangat pas mengingat visual Jin yang menawan. Jika yang paling imut adalah Jungkook dan V, yang paling jago dance adalah J-Hope, maka sebagian besar ARMY pasti setuju jika yang paling tampan adalah Jin.

4. Chanyeol (EXO) - Boyfriend Material


 
Chanyeol adalah sosok dengan paket lengkap yang membuatnya dijuluki 'Boyfriend Material'. Alasannya adalah selain visual yang menawan dengan postur tubuh yang tinggi, Chanyeol juga memiliki bakat dalam memainkan berbagai macam alat musik seperti gitar, drum dan piano.

Chanyeol juga sangat menyayangi kakak perempuan dan ibunya. Sosok pacar yang mendekati sempurna kan?

5. Park Bogum - Korea Nation Boyfriend


 
Sosok Park Bogum adalah sosok yang hangat dan ramah, maka dari itu ia menjadi sosok pacar idaman para wanita Korea.

6. Suzy - Korea Nation First Love


 
Suzy adalah sosok dengan pesona elegan dan imut dalam waktu yang sama. Ia layaknya cinta pertama yang susah terlupakan. Begitu juga para penggemar yang telah jatuh hati padanya, maka akan sulit meninggalkannya, bahkan pesona dan bakatnya terus bertambah setiap hari yang membuat penggemar semakin mencintainya.


7. Yoona (Girl's Generation) - Nation Ideal Type - Korea Nation Daughter in Law


 
Yoona adalah sosok yang terkenal dengan kecantikan paras dan hatinya. Yoona sering terlihat turut andil dalam berbagai kegiatan sosial. Ia juga menjadi tipe ideal banyak orang termasuk para artis lain seperti Lee Seung-Gi, Shinee Onew, 2PM Taecyeon dan Nickhun, NCT Jhonny dan masih banyak lainnya.



Oleh karena itu ia mendapat julukan sebagai 'Nation Ideal Type'. Sedangkan sikap anggun dan baik hatinya membuat ia mendapatkan julukan 'Korea Nation Daughter in Law' karena kebanyakan para orang tua menginginkan sosok menantu seperti Yoona.


Apa julukan khusus untuk idola kalian?

Source: line today, idn times
Edited by Monie
©KSense
#KS_LIST #KS_SNSD #KS_PARKBOGUM #KS_SUZY #KS_TVXQ #KS_020118 #KS_BTS #KS_EXO
Kpop idol in Indonesia