[Fakta BTS 2018 #7] Pecahkan Rekor Baru Di Chart Billboard Dan Grup K-Pop di Hot 100!


BTS naik sekali lagi di album top Billboard dan chart lagu-lagu terpopuler!

Pada tanggal 9 Januari, Billboard merilis chart mingguan yang berakhir pada tanggal 13 Januari.


Remix "MIC Drop" BTS sekarang telah menetapkan rekor yang lebih panjang untuk trek grup K-pop di Hot 100 karena menghabiskan selama enam minggu di charts. Chart Hot 100 Billboard mengukur lagu-lagu terpopuler di Amerika Serikat, dan "MIC Drop" remix bahkan meningkat popularitasnya, menempati posisi No. 66 setelah berada di peringkat 82 minggu lalu.


Sementara skor "MIC Drop" BTS berada di tangga lagu teratas, album mini BTS terbaru "Love Yourself: Her" berjalan dengan baik di Billboard 200, yang menempati urutan teratas album paling populer minggu ini di Amerika Serikat.


"Love Yourself: Her" telah mencapai nomor 72 di Billboard 200 setelah berada di peringkat 106 minggu lalu, dan menghabiskan minggu ketigabelas pada tabel.

Album mini juga tetap berada di posisi nomor 1 di tangga Album Dunia, dengan "You Never Walk Alone" juga naik ke Nomor 4 dan "WINGS" naik ke No. 5. Ini adalah minggu keenam belas bahwa "Love Yourself: Her" telah berada di charts.


Sementara itu, BTS menempati posisi nomor 1 di chart Sosial 50 sekali lagi, dan juga masuk di nomor 71 di chart Artist 100.


Penampilan grafik lainnya oleh BTS minggu ini meliputi "MIC Drop" yang mengambil No. 26 di chart Pop Songs dan No. 58 di Canadian Hot 100, dan "Love Yourself: Her" masuk ke posisi 12 di chart Album Independen dan No. 44 di chart Album Kanada.

Selamat kepada BTS!

Source : Soompi
Trans : BTS FANBASE INA
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

0 Response to "[Fakta BTS 2018 #7] Pecahkan Rekor Baru Di Chart Billboard Dan Grup K-Pop di Hot 100!"

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Kpop Squad
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link yang tidak relevan maka akan di hapus
5. Semua komentar pasti kami baca tapi tak semua bisa di balas