[Fakta Eunha GFRIEND 2018 #1] Kejanggalan Seorang Penari Saat Tampilkan Lagu ‘Bloom’!


Seorang penari latar dari penampilan Eunha GFRIEND menuai sorotan dari para penggemar.

Seperti laporan sebelumnya, pada konser solo GFRIEND yang digelar pada 6 dan 7 Januari lalu, Eunha menyuguhkan penampilan spesial dengan menyanyikan lagu ‘Bloom’ Ga In Brown Eyed Girls.

‘Bloom’ memang dikenal sebagai salah satu lagu dengan koreografi yang seksi. Mengingat GFRIEND dikenal sebagai girl grup yang memiliki imej polos, tentunya konsep seksi ini terbilang sangat baru bagi mereka.

Meski begitu, Eunha tetap memperlihatkan kemampuannya dan sikap profesional di atas panggung ketika membawakan koreografi seksi dengan menggunakan alat peraga meja bersama empat orang dancer pria.


Namun perhatian netizen malah tertuju kepada seorang penari yang berada di samping kiri Eunha. Pasalnya bagian celana penari tersebut terlihat menonjol, menandakan bahwa ia sedang mengalami ereksi.

Hal itu sontak saja membuat banyak netizen tertawa dan berspekulasi bahwa ia mengalami ereksi karena melakukan skinship bersama Eunha saat menarikan lagu ‘Bloom’ ini. Pada penghujung penampilan, penari tersebut juga tampak menunjukkan senyum sumringah kepada penari lain yang ada di sampingnya.

Kalian bisa menyaksikan video penampilan Eunha yang menjadi sorotan netizen di bawah ini! https://youtu.be/xR37BNPitSY

(www.kpopchart.net)
VK
K-POP dan K-Drama Indonesia