[List] 7 Idol Ini Sering Disalahpahami sebagai Visual Utama di Grup


Semua idol K-pop memang memiliki wajah yang tampan dan cantik, namun selalu ada satu yang menjadi visual utama dalam satu grup. Meski begitu, saat pertama kali mengenal suatu grup, tentu kita tidak akan tahu siapa yang merupakan visual grup dan entah bagaimana menyebut personil yang bukan visual sebenarnya sebagai visual. Seperti ke-7 idol ini.

1. V BTS


Bagi yang pertama kali mengenal BTS, mungkin akan menganggap V sebagai visual utama dalam grup. Ia dikenal sebagai CGV karena visualnya yang sempurna dan ekspresi wajahnya yang selalu to the point. Tapi sebenarnya visual utama BTS adalah Jin.

2. Jennie Blackpink


Kerap kali berdiri di tengah sebagai center grup, tidak heran jika Jennie sering disalahpahami sebagai visual daripada Jisoo. Dia juga memiliki banyak part di lagu-lagu Blackpink karena ia merupakan member multitalenta di Blackpink.

3. Sana Twice


Twice memiliki member dengan visual yang tidak main-main. Diantaranya Sana yang memiliki wajah cantik dan imut dalam satu waktu. Dia sering dikira visual utama Twice, padahal visual yang sebenarnya adalah Tzuyu.

4. Sungjae BTOB


BTOB telah menetapkan Minhyuk sebagai visual utama BTOB. Namun penggemar yang baru mengenal BTOB akan menganggap jika Sungjae-lah yang merupakan visual BTOB. Karena selain memiliki wajah yang tampan, maknae BTOB ini juga merupakan yang tertinggi di grupnya.

5. JB GOT7


JB dengan wajah tampan dan vocal luar biasanya, akan membuatmu menganggap jika dia adalah visual utama di GOT7. Tapi visual yang sebenarnya adalah Mark. Namun terkadang Jinyoung juga sering disalahpahami sebagai visual ketimbang Mark.

6. Eunha Gfriend


Visual utama Gfriend adalah Yerin. Namun bagi penggemar yang baru pertama kalinya mengenal Gfriend akan menganggap jika Eunha-lah visual sebenarnya. Wajahnya yang imut seperti boneka memang paling memikat mata.

7. Seulgi Red Velvet


Kelima member Red Velvet memang dikenal karena kecantikannya. Seperti Seulgi Red Velvet yang selalu disalahpahami sebagai visual utama grup. Wajahnya yang imut dan kerap kali berdiri di tengah sebagai center membuat fans baru mengiranya sebagai visual. Namun visual yang sesungguhnya adalah Irene.

Apakah kamu pernah seperti ini? [na]

Sumber foto: Kpopfans.net, ShowBiz, Pinterest, dsb.

0 Response to "[List] 7 Idol Ini Sering Disalahpahami sebagai Visual Utama di Grup"

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Kpop Squad
1. Berkomentarlah dengan Relevan.
2. Dont Spam.
3. No Porn dan Sara.
4. Jika berkomentar dengan link yang tidak relevan maka akan di hapus.
5. Semua komentar pasti kami baca tapi tak semua bisa di balas.