[Confirmed] BH Entertainment Kerjasama Dengan Sony Pictures Television


BH Entertainment telah menandatangani perjanjian produksi konten dengan Sony Pictures Television.


Pada tanggal 14 Oktober, BH Entertainment menyatakan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Sony Pictures TV dalam pembuatan ulang karya dari kedua negara sekaligus membuat konten asli. Perusahaan ini diharapkan dapat memainkan peran kunci dalam industri media baik di dalam maupun di luar Korea melalui komunikasi dengan Sony Pictures TV.


BH Entertainment mengatakan, "Melalui kesempatan ini, kami berharap bisa menjadi batu loncatan bagi para penulis, sutradara, produser, dan aktor Korea yang menjanjikan, untuk berpartisipasi dalam berbagai karya secara global."

Wayne Garvie, Presiden Produksi Internasional untuk Sony Pictures TV, mengungkapkan bahwa timnya telah menonton konten media Korea dengan seksama. "Kualitas konten yang diproduksi di Korea cukup tinggi. Selain itu, industri konten Korea telah membuktikan kemampuannya sebagai produsen inovatif yang mampu menciptakan konten global yang bisa mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Kami senang bisa menjalin kemitraan dengan BH Entertainment", komentarnya.


Koordinator Sony Pictures TV Chris Parnell juga menyatakan bahwa ia senang bisa berpegangan tangan dengan perusahaan Korea tersebut. "BH Entertainment adalah pelopor dalam industri ini dan aku memiliki harapan yang sangat tinggi untuk konten kreatif yang akan kami buat bersama mereka di masa depan," katanya.


Aktor Lee Byung Hun, yang berada di bawah BH Entertainment, juga berbagi kegembiraannya untuk kerjasama tersebut. "Aku ingin mengejar berbagai proyek baru dengan Sony."


Sementara itu, BH Entertainment adalah agensi bagi banyak aktor dan aktris termasuk Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, Han Ji Min, Jin Goo, Go Soo, Kim Go Eun, dan Han Ga In.

Bagaimana menurut kalian?

----
Source: Soompi
Rewrite by. CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel