Jadi Balerina Cantik Di 'Dol Up' Show, Victoria Ingatkan Fans Masa Pra-Debut Bersama f(x)


Seperti sebuah mimpi yang jadi kenyataan, leader f(x) Victoria menjadi balerina sungguhan!


Victoria atau yang dikenal dengan nama Song Qian dulunya adalah siswa dari akademi menari di Cina. Sebelum debut bersama f(x), Victoria sudah menjadi penari profesional yang mengikuti berbagai festival bersama rekannya. Pergi ke Korea dan debut menjadi anggota f(x) merupakan sebuah langkah besar yang ia buat dalam hidupnya dan membawanya sampai ke tahap saat ini, dimana ia terkenal di negaranya maupun internasional baik dari kemampuan ataupun kepribadiannya yang baik.


Pada foto terbaru dari 'Dol Up' acara yang dibintangi oleh Victoria dan sederat artis populer Cina lainnya memperlihatkan cantiknya para pemain dalam balutan pakaian penari Ballet. Lewat akun weibo resmi acara tersebut, dibagikan beberapa foto yang memperlihatkan Victoria diatas panggung yang saat itu sedang tampil dan tidak lupa juga 'Dol Up' membagikan foto saat Victoria latihan dengan serius.


Sementara itu, melihat Victoria dalam balutan pakaian penari ballet seperti itu dan akhirnya bisa membawakan salah satu tarian yang ia sukai membuat para penggemar bernostalgia dengan masa pradebut Victoria yang pernah terlihat berlatih menari bersama rekannya diakedemi dulu.


Bagaimana menurut kalian?

---
CoppaMagz
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel