Interaksi Menggemaskan Seonho dan Ilhoon BTOB dalam 'The Cushion'


Pada 15 September lalu, Jung Ilhoon BTOB dan Yoo Seonho mantan kontestan 'Produce 101 Season 2' menjalani syuting untuk reality show terbaru mereka, 'The Cushion'. 


Reality show program kecantikan ini juga menampilkan Lena, seorang pakar kecantikan terkenal. Selama syuting, terdapat interaksi menyenangkan yang terjalin antara Ilhoon dengan Seonho, baik di depan kamera maupun ketika break berlangsung.



Seperti saat break time dimana Ilhoon mengatakan pada Seonho bahwa dirinya mirip Sungjae. 

"Seonho, kau mirip dengan Sungjae versi pendiam," ujar Ilhoon yang diikuti dengan keterkejutan Seonho. "Sungjae terlalu sulit untuk dihadapi, ia tidak bisa tenang," tambah Ilhoon. 

Syuting berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Lena sebagai MC menanyakan kepada salah satu penonton, apakah ada fans Ilhoon atau Seonho disini. 

Salah seorang fans menyebutkan nama Eunkwang, lalu Changsub, dan Ilhoon mengatakan, "Sudahlah," seakan menyerah bahwa di antara penonton tidak akan ada fansnya. Namun setelah itu ternyata ada fans yang menjawab bahwa ia adalah fans Ilhoon, hal ini pun membuat Ilhoon senang dan berteriak, "Yesss!!!". Selain itu, fans tersebut juga mengungkapkan bahwa ia menyukai Sungjae, lalu Ilhoon menjawab, "Yes!! Aku menang melawannya!", hal ini dikarenakan fans tersebut terlebih dahulu mengatakan nama Ilhoon lalu Sungjae.


Ketika ada seorang fans Pentagon di antara penonton, Ilhoon pun mengatakan, "Wah, artis Cube melakukannya dengan baik akhir-akhir ini." 

Di saat terakhir, ketika fans mengantri untuk mengambil selca bersama Ilhoon dan Seonho, trainee yang dijuluki 'byeongari' ini berseru layaknya seorang fanboy ketika melihat antrian fans Ilhoon. 

"Oh, ada fansmu, hyung! Hyung! Ada fansmu disini!", seru Seonho dan membuat fans tersebut tertawa. Ia menambahkan, "Aku juga menyukai Ilhoon hyung."


Seonho yang juga merupakan trainee Cube Entertainment ini memang diketahui merupakan seorang fanboy BTOB. Sebelum bertemu Ilhoon dalam variety show ini pun, Seonho telah lebih dulu membintangi iklan sebuah travel agent bersama Sungjae, dan datang mendukung Changsub saat musikalnya dilaksanakan.


'The Cushion' sendiri rencananya akan ditayangkan akhir September mendatang di channel YouTube dan tv kabel. 


Bagaimana menurut kalian?  💙 

--
Written by Melody Indonesia
CoppaMagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel