Lee Hi dan Soo Hyun AKMU Terlihat Memberikan Dukungan Mereka Untuk Debut Bobby iKON


Belum lama ini terlihat pada InstaStory dari dua idol cantik YG Entertainment ini yang sedang memamerkan bahwa mereka sedang mendengarkan beberapa lagu Bobby iKON dari album pertamanya 'Love and Fall'.


Kita tau bahwa Lee Hi dan Soo Hyun juga pernah bekerja sama dengan Bobby iKON dalam lagu mereka 'I'm Different' pada 18 Novemeber 2014 silam.


Di dalam video musik tersebut, Bobby diceritakan sebagai seorang pria yang sedang diperebutkan oleh Lee Hi dan Soo Hyun AKMU. Namun, ternyata Bobby telah memilih Jisoo BLACKPINK sebagai kekasihnya.

Dan sekarang, Lee Hi dan Soo Hyun masih memberikan dukungannya untuk debut Bobby dengan perilisan solo album pertamanya yang bertajuk 'Love and Fall'. Bahkan di setiap gambar yang mereka unggah di InstaStory milik mereka, mereka memberikan kata-kata yang manis. Berbeda dengan Soo Hyun AKMU yang menunjukkan bahwa ia sedang mendengarkan lagu-lagu Bobby, pada InstaStory milik Lee Hi, ia hanya mengunggah poster Bobby dengan dihiasi dengan 'emot' api hingga ombak.



Ternyata tak hanya 'partner' Bobby pada lagu 'I'm Different' saja yang mengungkapkan rasa dukungannya, dancer YG 'Hi-tech' ini juga memberikan dukungannya untuk Bobby iKON. Ia juga cukup dekat dengan beberapa anggota iKON.


Bagaimana menurut kalian?

--
CoppaMagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia