8 Idol K-pop yang Memiliki Kulit Tan Seksi


Jika kamu menyukai K-pop, maka kamu akan tahu standar kecantikan di Korea yang terpaku pada warna kulit putih bak porselen. Lalu bagaimana jadinya dengan 8 idol ini yang justru memiliki kulit tan? 

Simak siapa saja mereka di bawah ini. 

1. N VIXX

Member tertua sekaligus leader di VIXX ini rupanya memiliki warna kulit yang lebih gelap dari 5 member lainnya. Ia kerap kali digoda karena warna kulitnya. Namun meski begitu, Starlight – nama penggemar VIXX, justru menyukai warna tan N dan menyebutnya seksi.




2. Kai EXO

Posisinya sebagai center, visual sekaligus main dancer EXO membuat Kai menjadi member pertama yang banyak dikenal oleh para pecinta K-pop. Tapi tidak heran juga jika dia mudah dikenali karena warna kulitnya yang lebih gelap dari member lain. Salah satu maknae di EXO ini sering digoda karena warna kulitnya, tapi jangan salah, dia ini adalah penari K-pop yang seksi. 

3. V BTS 

V juga tidak jarang digoda para member karena warna kulitnya yang paling gelap. Terlebih jika dia berdiri bersebelahan dengan Suga yang diketahui memiliki kulit paling putih di BTS. Namun, kulit tan-nya akan terlihat sangat seksi ketika dia perform di panggung. Ia merupakan kartu tersembunyi BTS yang menjadi member pertama yang telah mencoba berakting di suatu drama. 

4. Tzuyu Twice

Maknae girlgrup Twice, yang juga merupakan salah satu visual di grup ini, ternyata memiliki warna kulit yang lebih gelap dari member lain. Namun hal itu tidak lantas membuat kepopuleran Tzuyu menurun, justru warna kulitnyalah yang menjadi salah satu daya tariknya.

5. Seolhyun AOA

Idol yang pernah memerankan tokoh utama dalam serial drama berdasarkan webtoon Orange Marmalade ini juga dikenal karena kulit tan-nya. Ia merupakan visual di AOA dan populer karena visualnya tersebut. 



6. Jennie Blackpink

Selain dikenal sebagai idol yang serba bisa, Jennie juga rupanya memiliki warna kulit yang lebih gelap. Kulit gelapnya tidak lantas membuat orang lain menatapnya sebelah mata. Justru dia mampu memukau para penggemarnya karena kemampuan vocal, rap dan visualnya yang keren. 

7. Mingyu Seventeen

Selain paling tampan, Mingyu juga memiliki warna kulit yang lebih gelap dari member Seventeen lainnya. Namun dia paling tidak suka dipanggil “gelap” atau sebutan sejenisnya, bahkan sangat sensitive terhadap kata “cokelat”. 



8. Nayoung Pristin

Member dari Pristin ini juga memiliki warna kulit yang gelap. Namun hal itu justru membuatnya makin terlihat seksi karena mendukung penampilannya yang semampai, cantik dan kemampuannya dalam rap. 

Menurutmu siapa yang memiliki kulit tan paling seksi? [Najla Al-Faiq