Made Sutamaya Biografi: Umur dan Hasil Karya

Made Sutamaya Biografi Umur dan Hasil Karya

Berikut ini informasi Made Sutamaya biografi mulai dari umur dan hasil karya. Made Sutamaya merupakan salah satu contoh wirausahawan sukses di Indonesia. Beliau ini menjadi wirausahawan dibidang kerajinan. Kesuksesan yang sekarang didapatkan tidak diraih dengan mudah. Beliau merintis bisnis kerajinannya mulai dari nol. Sebelum menjadi wirausahawan, beliu pernah bekerja di galeri seni.

Kesuksesan yang diraih dibidang kerajinan telah menjadi inspirasi banyak orang. Tidak heran jika kemudian ada yang penasaran dengan sosok belia. Made Sutamaya biografi banyak dicari agar mengenal lebih sosok tersebut. Selain itu, juga bisa dijadikan tokoh inspiratif. Berikut ini biografi Made Sutamaya yang harus Anda ketahui:

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Chris Feng Shopee, CEO Marketplace Terbaik!

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai MADE SUTAMAYA BIOGRAFI di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Biografi Made Sutamaya

1. Umur

Made Sutamaya merupakan wirausahawan sukses dari Bali yang lahir pada tanggal 10 Oktober 1967. Saat ini beliu sudah berusia 55 tahun tetapi tetap bekerja keras untuk mengembangkan bisnisnya. Kemampuan atau skill yang dimiliki dalam kerajinan furniture didapatkan ketika beliau bekerja di galeri seni. Setelah itu, dimanfaatkan untuk membangun bisnisnya dibidang tersebut.

2. Memiliki Galeri Sendiri

Hingga saat ini sudah ada banyak hasil karya yang telah diciptakan oleh Made Sutamaya. Meski hanya lulusan bangu SMA tetapi sosoknya sudah sangat menginspiratif. Hasil karya Made Sutamaya diletakkan di galeri miliknya. Galeri milik Made Sutamaya memiliki desain interior yang memukai sehingga menarik perhatian banyak pengunjung.

3. Hasil Karya Made Sutamaya

Made Sutamaya memanfaatkan tumpukan sampah kayu bekas yang ada di pinggir pantai untuk dijadikan sebuah karya yang bernilai tinggi. Kayu-kayu bekas tersebut ada yang disulap menjadi desain interior dengan harga jutaan rupiah. Beberapa contoh karyanya yaitu meja rias, meja, kursi, kaca, lampu dan sebagainya.

4. Hasil Karyanya Sudah Diimpor ke Eropa

Hasil karya Made Sutamaya memang sangat bagus dan estetik sehingga peminatnya tidak hanya dari dalam negeri saja. Saat ini hasil karya beliu sudah diimpor ke Eropa, seperti Italia, Prancis, dan Belanda. Contoh hasil karya yang diimpor ke Eropa adalah meja rias, lampu dan sebagaianya.

Nah itulah informasi tentang Made Sutamaya Biografi, mulai dari umur hingga hasil karyanya. Anda bisa menjadikan sosok ini sebagai sosok yang inspiratif karena memanfaatkan sampah kayu menjadi karya yang bernilai tinggi. Paling penting sosok ini merintis bisnisnya melai dari nol.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com