Profil Biodata, Biografi dan Fakta Chris Feng Shopee, CEO Marketplace Terbaik!

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai biodata CEO marketplace di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar profil chris feng, biodata chris feng shopee, biografi chris feng, fakta chris feng, agama chris feng, keluarga chris feng, chris feng berasal dari, chris feng lulusan apa, riwayat pendidikan chris feng, tanggal lahir chris feng, instagram chris feng, nomor telepon chris feng, nomor whatsapp chris feng, no wa chris feng, total kekayaan chris feng, shopee chris feng, chris feng biodata, zalora chris feng, chris feng linkedin. Siapa chris feng? Chris feng adalah CEO Shopee yang saat ini menguasai pasar perdagangan online Asia Tenggara. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak profil biodata, biografi dan fakta chris feng ceo shopee dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Wellson Lo, CEO Stockbit dan Bibit.id (Founder atau Pendiri )

BELI KAOS CEO DISINI

BIODATA CHRIS FENG SHOPEE

Nama Lengkap Chris Feng Shopee : Chris Zhimin Feng

Tempat Lahir Chris Feng Shopee : Chris Feng berasal dari Singapura

Tanggal Lahir Chris Feng Shopee : Desember 1982

Umur Chris Feng Shopee atau usia Chris Feng Shopee : 39 tahun

Agama Chris Feng Shopee : belum diketahui

Nomor Telepon Chris Feng Shopee : belum diketahui

Total Kekayaan Chris Feng Shopee : belum diketahui

Keluarga Chris Feng Shopee : belum diketahui

Riwayat Pendidikan Chris Feng Shopee : Chris Feng lulusan dari National University of Singapore dengan beasiswa penuh dari pemerintah Singapura. Jurusan Chris Feng Shopee adalah jurusan ilmu komputer. Selain beasiswa Chris Feng yang membuktikan Chris Feng merupakan siswa yang cerdas dan berprestasi, gelar Chris Feng juga menyandang gelar wisudawan terbaik. Tidak hanya itu, Chris Feng juga lulusan dari Standford University, Amerika. Chris Feng melanjutkan kuliah S2-nya dengan prodi Manajemen Science dan Engineering.

Pengalaman Kerja Chris Feng Shopee : Riwayat karir Chris Feng Shopee dimulai di perusahaan konsultan manajemen yang ada di Frankrut Jerman selamat tujuh tahun. Setelah itu Chris Feng Chris pindah ke perusahaan Rocket Internet untuk menjadi Direktur pelaksana regional di Zalora khususnya wilayah Asia Tenggara. Tak hanya itu, Chris Feng juga sempat berkarir di Lazada selama tiga tahun. Posisi Feng Chris adalah Chief Purchasing Officer di wilayah Asia Tenggara juga. Kemudian karir Chris Feng melompat dari dunia starup ke dunia game. Chris Feng bekerja sebagai Head of Mobile Business di perusahaan Garena selama satu tahun.

Nama Instagram Chris Feng Shopee : belum diketahui

Nama Linkedin Chris Feng Shopee : Chris Feng (https://www.linkedin.com/in/chris-feng-640561/)

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Dr. Indrawan Nugroho, CEO dan Co-Founder CIAS

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai BIOGRAFI CHRIS FENG SHOPEE di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

FAKTA CHRIS FENG SHOPEE

1. Chris Feng adalah CEO Shopee.

2. Chris Feng berasal dari Singapura.

3. Chris Feng lahir pada bulan Desember tahun 1982.

4. Chris Feng lulusan National University of Singapore dan Standford University, Amerika.

5. Chris Feng jurusan ilmu komputer dan Manajemen Science dan Engineering.

Itulah profil biodata, biografi dan fakta chris feng ceo shopee. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai chris feng atau ada permintaan pembahasan biodata ceo marketplace lainnya kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com