Review Parfum Scarlett Eau de Parfum Wonderland yang Wangi Fruity, Floral dan Sweet

Memilih parfum yang cocok termasuk salah satu tantangan paling sulit bagi wanita. Tapi, kalau kalian termasuk pecinta wangi-wangian, tentu bukan hal yang sulit untuk menentukan jenis parfum yang cocok.

Nah, pasti sudah mulai penasaran kan apa saja sih parfum yang lagi best seller saat ini. Bukan hanya soal aromanya yang wangi, tapi juga unggul dari segi ketahanan dan kemasan yang bikin kamu tampil lebih mewah. Yuk, simak review selanjutnya di artikel ini!

Manfaat

Hmm, rasanya tidak ada satu pun produk Scarlett yang bikin mimin merasa kecewa dan beralih ke produk lain. Apalagi, baru-baru ini brand tersebut merilis parfum yang wanginya sangat manis.

Memakai parfum dengan aroma yang sweet dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu loh. Bukan cuma itu, kamu pastinya akan dinilai lebih elegan dan feminim karena mampu merawat diri dengan sangat baik.

Gimana nih, sudah siap belum merebut hati para lelaki dengan sekali semprotan EDP Scarlett Wonderland?

Packaging

Sebenarnya mimin sih udah tau duluan yah seperti apa packagingnya, yaitu botol kecil dengan material kaca lalu dilapisi dengan kemasan sekunder berupa dus kecil. 

Tapi, yang datang ternyata melebihi ekspektasi mimin. Desainnya sangat minimalis, praktis, dan compact, sehingga gak repot dibawa kemana-mana. 

Kamu juga bisa pake tas dengan ukuran apa pun karena botolnya yang kecil dan tidak memakan tempat. Apalagi botol kacanya juga memberikan kesan mewah, sehingga membuat kamu terkesan lebih mewah.

Aroma

Jujur saja, begitu mimin semprot parfum ini terasa seperti sedang jalan-jalan di kebun buah. Soalnya, wangi dari parfum varian wonderland ini akan membawamu seperti sedang jalan-jalan di kebun buah yang wanginya sangat segar. 

Dengan kesannya yang sangat fruity, dijamin bakal bikin mood siapa pun jadi membaik kembali. Tidak hanya aroma dari buah ceri aja loh, tapi juga ada beri, apel, dan buah-buahan lainnya yang tidak akan mengecewakanmu.

Selain memberikan kesan fruity, varian ini ternyata juga disusul dengan aroma floral layaknya bunga mawar dan jasmin. Nah, ini nih yang bikin pesona dari parfum ini bikin lelaki jadi klepek-klepek

Cara Pakai

Gimana sih cara kalian pakai parfum sehari-hari? Disemprot sebanyak-banyaknya agar wanginya semerbak dan tahan lama?

Ehm, ternyata bukan itu loh cara yang benar saat pakai parfum agar tahan lama. Ada beberapa opsi yang bisa kamu terapkan untuk menggunakan parfum.

Contohnya, pakai parfum setelah mandi, jangan disemprotkan ke udara, dan paling penting harus disemprotkan ke titik-titik nadi.

Mana aja yang termasuk titik-titik nadi? Bisa di tengkuk, punggung lutut, pergelangan tangan, tengkuk, dan bagian dalam siku.

Jika kalian sering menggosok-gosokkan parfum ke kulit usai disemprotkan, sebaiknya jangan lakukan lagi deh. Hal ini yang justru bisa bikin aroma parfum cepat hilang. 

My Impression

Pertama kali ketemu parfum ini karena gak sengaja liat di fyp salah satu sosial media. Karena banyak positive comment yang mimin temukan, akhirnya ikut teracuni deh. Awalnya cuma penasaran doang, tapi lama-kelamaan kok malah ketagihan ya. Hehe:)

Mimin beli parfum ini langsung di toko official Scarlett. Berhari-hari dihantui dengan rasa penasaran dan ketidaksabaran untuk unboxing paket ini.

Setelah 3 hari kemudian, eh paket nyampe dan langsung buka tanpa pikir panjang. Tanpa basa basi, mimin langsung aja tuh semprot parfumnya.

Asli sih! Wanginya itu bikin nagih, gak bisa dijelasin. Fruity-nya dapet, sampai floral dan sweet-nya juga ada. Meskipun manis aromanya, tapi ini parfumnya yang gak bakal bikin kalian eneg sepanjang hari.

Sekalinya semprot, pasti pengen nyium aromanya terus. Nyampe kampus, langsung diserbu nanyain parfum mimin. Padahal, cuma pake parfum Scarlett Wonderland. Scarlett is the best deh!

Harga

Secara harga, produk Scarlett masih terjangkau kok. Jadi, kalian gak perlu bingung dan ragu kalau ingin mendapatkan parfum manis ini.

Meski harganya sekitar 67 ribuan per botol 30 ml, tapi ini tahan lama loh! Apalagi, kalian gak harus semprot setiap saat. Jadi, parfumnya bakal lebih awet dan gak bikin kantong kering setiap bulan.

Kalian bisa beli produknya di link https://linktr.ee/scarlett_whitening. Pastikan selalu cek keaslian produk di https://verify.scarlettwhitening.com. Isi data yang diminta lalu masukkan serial kode yang bisa ditemukan di stiker hologram pada kemasan. Setelah itu akan muncul verified pada produk asli bila kode serialnya terdaftar.

Nah, gimana menurut kalian? Kalau menurut mimin parfum Scarlett varian Wonderland ini worth it banget buat dibeli, no debat!