Kontroversi Prilly Latuconsina Menggunakan Gas Elpiji 3 Kilogram

Kontroversi Prilly Latuconsina Menggunakan Gas Elpiji 3 Kilogram

Dikutip dari Lambe Katy, Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis papan dengan koleksi tas mewah bermerk. Baru-baru ini Prilly Latuconsina memasak menggunakan gas elpiji 3 kilogram telah memicu reaksi dari masyarakat, khususnya kalangan pra sejahtera.

Koleksi Tas Mewah Prilly Latuconsina

Koleksi tas Prilly Latuconsina seperti Hermes, Dior, dan Gucci. Harga tas Hermes seri Kelly Bag Sellier dengan warna biru dan aksesoris palladium bisa mencapai Rp 296,8 juta.

Selain Hermes, tas Dior Prilly Latuconsina seperti Wallet in Chain dihargai Rp 27 juta dan Diorama Owl Embellished seharga Rp 81,57 juta. Tidak ketinggalan, koleksi dari rumah mode Gucci dan YSL juga turut memperkaya koleksi tas mewahnya.

Dampak Sosial dari Pamer Kekayaan

Aksi Prilly Latuconsina menggunakan gas elpiji untuk memasak di tengah kepemilikan tas-tas mewah menimbulkan pertanyaan tentang kesadaran sosial dan empati terhadap kondisi ekonomi masyarakat luas.

Kegemaran Prilly Latuconsina terhadap barang mewah memang menciptakan citra glamor. Namun, hal ini juga memunculkan pertanyaan tentang tanggung jawab sosial dan cara pandang masyarakat terhadap figur publik.

Kisah ini memberikan pelajaran tentang pentingnya sensitivitas sosial di tengah kemampuan finansial yang memungkinkan gaya hidup mewah.

Sumber Dari : katyperryjkt.com