Tempat Ngabuburit di Malang Terbaru yang Populer

Tempat Ngabuburit di Malang Terbaru yang Populer

Berbicara tentang Malang memang tidak ada habisnya. Setiap tahunnya selalu ada tempat ngabuburit di Malang terbaru yang populer. Berikut ini daftar tempat yang bisa menjadi inspirasi:

1. Jl. Soekarno Hatta

Jl. Soekarno Hatta

Tempat ngabuburit yang pertama berada di Jalan Soekarno Hatta. Tepatnya di depan Taman Krida Budaya, yang menjadi space populer bagi anak-anak muda di Malang.

Biasanya sepanjang jalan tersebut akan banyak orang-orang yang menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Tempatnya yang nyaman menjadi spot favorit selama bulan Ramadhan, yang terdapat pasar rakyat dengan berbagai pilihan takjil tersedia secara lengkap.

Selain bazar makanan selama bulan Ramadhan biasanya pemerintah kota setempat juga menyelenggarakan event hiburan gratis bagi masyarakat. Hal ini seperti music atau kegiatan religi lainnya, yang diselenggarakan pada pelataran Taman Krida Budaya.

2. Taman Merbabu

Taman Merbabu

Rekomendasi selanjutnya adalah Taman Merbabu. Tempat ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Selain itu lokasinya yang rindah dan bersih juga menjadi tempat ideal, untuk anak-anak muda menghabiskan sore hari di bulan Ramadhan. Di beberapa tempat biasa digunakan untuk bersantai, mengobrol, olahraga dan bermain.

3. Kayutangan Malang

Kayutangan Malang

Kayutangan masih tergolong baru setelah adanya peralihan arus jalan yang dilakukan oleh pemerintah kota setempat.

Kayutangan Malang menjadi pilihan tempat populer yang viral di media sosial. Di Kayutangan Malang, kamu bisa berjalan santai di trotoar, berfoto-foto, menyaksikan live music, mencoba skuter listrik dan wisata kuliner dengan spot menarik.

4. Masjid Tiban Turen

Masjid Tiban Turen

Selanjutnya masjid Tiban Turen. Masjid ini menjadi salah satu tempat ngabuburit di Malang yang cocok kamu kunjungi. Disini kamu bisa menghabiskan waktu berwisata religi dengan masjid bergaya Arab, China, India, Eropa yang indah.

5. Taman Singha

Taman Singha

Terakhir kamu bisa datang ke taman Singha yang ada di kota Malang. Disini merupakan tempat ngabuburit terbaik yang memiliki banyak fasilitas. Kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seperti jogging, fitness, sepeda udara, taman bermain sampai dengan foot therapy.

Itulah beberapa rekomendasi tempat ngabuburit di Malang terbaru yang populer. Tentunya bagi kamu warga Malang atau luar Malang  sedang berlibur di Malang jangan lupa untuk berkunjung!