Cara Mengajukan Kredit HP di Moxa

Cara Mengajukan Kredit HP di Moxa

Mau kredit HP? Jika iya cara mengajukan kredit HP di Moxa bisa dicoba. Rata-rata hp impian pasti dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Sehingga, kamu juga harus menyiapkan budget yang lumayan besar agar bisa memiliki hp tersebut. Gak perlu pusing, sekarang kamu bisa banget loh mengajukan kredit hp. Jadi, bisa dibayar dengan sistem cicilan.

Kenapa Harus Kredit HP di Moxa?

Kenapa Harus Kredit HP di Moxa?

Salah satu aplikasi yang melayani kebutuhan cicilan adalah Moxa. Berada di bawah naungan Astra Financial, Moxa sudah sangat banyak membantu pengguna yang terkendala dengan masalah keuangannya.

Jadi, Moxa akan membantu mengakomodir beberapa perusahaan sebagai penyedia layanan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Misalnya, untuk pembiayaan haji, umroh, gadget, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi mobil, hingga dana tunai.

Beberapa partner Moxa yang telah menjalin kerjasama antara lain Astra life, Surya Astra Nusantara Finance, Astra Credit Companies, Astra WeLab Digital Astra, Asuransi Astra, dan FIF Group (Federal International FInance FIFASTRA, SPEKTRA, AMITRA, DANASTRA).

Cara Mengajukan Kredit HP di Moxa

Cara Mengajukan Kredit HP di Moxa

Karena Moxa membiayai banyak kebutuhan masyarakat, kamu pun juga bisa penuhi kebutuhan gadget dari Moxa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini jika ingin mengajukan kredit HP di Moxa.

Eits, sebelum itu pastikan kamu sudah menyiapkan beberapa dokumen penting untuk proses verifikasi dari partner Moxa ya. Contohnya, foto KTP, foto Kartu Keluarga, foto NPWP, foto kendaraan, dan foto BPKB.

Dokumen yang valid dan benar akan memperbesar peluang diterimanya pengajuan layanan dan produk yang dipilih. Jadi, pastikan untuk mengikuti setiap prosesnya ya. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku di Moxa sehingga tak ada kesalahpahaman.

Yuk langsung saja cek disini untuk langkah-langkah pengajuan kredit HP di Moxa:

  1. Pertama, pastikan aplikasi Moxa sudah diunduh di perangkat. Kamu bisa mendapatkannya dari Google Play Store dan App Store.
  2. Jalankan aplikasi dan akan muncul 2 halaman pengenalan dari Moxa.
  3. Isilah nama lengkap pelanggan di kolom yang tersedia.
  4. Isi tanggal lahir dengan benar. Pastikan sesuai dengan yang ada di Kartu Tanda Penduduk (KTP ) atau Kartu Keluarga (KK).
  5. Pilih tujuan menggunakan Moxa. Misalnya, ingin mengajukan kredit gadget.
  6. Masuk ke halaman produk elektronik dan lainnya. Lalu klik gadget.
  7. Selanjutnya akan langsung dialihkan untuk mengunduh aplikasi FIFADA, bisa di App Store ataupun Google Play Store.
  8. Sekarang, tinggal pilih mana produk hp yang kamu inginkan. Jangan lupa perhatikan nominal cicilan dan tenornya ya.
  9. Jika sudah dipilih, langsung klik pengajuan. Pastikan sudah benar-benar yakin dengan pengajuan yang dibuat. Dikarenakan, kamu tidak akan bisa membatalkan pengajuan yang sudah dibuat.
  10. Setelah itu, layanan dan produk yang dipilih akan dialihkan ke partner Moxa terkait untuk diproses lebih lanjut. Di tahap ini, akan dilakukan verifikasi kelengkapan berkas beserta produk keuangan yang diajukan. Lamanya verifikasi tergantung dari ketentuan masing-masing partner.

Sangat simple kan pengajuannya. Mungkin banyak yang bertanya, apakah data-data pribadi aman di-share ke Moxa? Jawabannya sangat aman.

Moxa selalu menjaga kerahasiaan data pribadi pelanggannya. Kamu juga bisa baca kebijakan privasi di aplikasinya.

Itulah cara mengajukan kredit hp di Moxa. Apabila masih ada yang perlu dikonfirmasi, bisa banget menghubungi CS dengan cara mengirimkan surat elektronik ke email cs@moxa.id. Yuk, gabung bersama Moxa sekarang juga untuk dapatkan hp impianmu.