Rekomendasi Toko yang Menjual Setrika Uap di Jakarta dengan Garansi

Rekomendasi Toko yang Menjual Setrika Uap di Jakarta dengan Garansi

Dalam mencari setrika uap di Jakarta, jaminan dan kualitas menjadi faktor yang penting untuk dipertimbangkan. Di tengah beragam pilihan toko, menemukan tempat yang tidak hanya menyediakan setrika uap berkualitas tetapi juga menawarkan garansi adalah suatu keharusan. Artikel ini hadir dengan rekomendasi toko-toko terpercaya di Jakarta yang menjual setrika uap Jakarta dengan garansi, memberikan Anda kepastian dan ketenangan dalam berbelanja.

Rekomendasi Toko Setrika Uap di Sekitar Jakarta

Berikut adalah rekomendasi toko setrika uap di sekitar wilayah Jakarta yang menawarkan setrika uap dengan kualitas terbaik serta menawarkan garansi.

1. UD Maryono

Alamat

Jl. Jemb. Tinggi No.14 RT01/09, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240, Indonesia

Link Google Maps

Toko Mesin Jahit UD. Maryono T

Telepon

0818861301

Website

https://setrikauapjakarta.com/

Layanan



Pada rekomendasi pertama yaitu toko setrika uap UD Maryono. Berlokasi di pusat Jakarta, UD MAryono telah membangun reputasi yang baik dalam menyediakan produk setrika uap yang berkualitas tinggi dan memberikan layanan kepada pelanggan dengan ramah. Salah satu keunggulan utama dari UD Maryono adalah komitmen mereka untuk memberikan garansi kepada pelanggan setiap pembelian setrika uap. 

UD Maryono juga menawarkan berbagai merek dan model setrika uap yang pastinya memiliki kualitas tinggi, selain setrika uap UD Maryono juga menawarkan berbagai aksesoris dan sparepart setrika uap,  seperti meja setrika uap yang memiliki beragam model dan harga.

2. Solusi Laundry

Alamat

Jl. Jembatan Tinggi Nomor 9, RT01 RW09, Gang. Tike Belakang, Kab. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10240

Telepon

0817790764


Solusi laundry adalah sebuah toko yang menjadi tujuan utama bagi para pencari setrika uap berkualitas di Jakarta. Dengan letak strategis di Jakarta, Solusi Laundry menjadi pilihan banyak orang yang ingin membeli setrika uap berkualitas dan bergaransi dengan layanan yang terpercaya.

3. Setrika Uap Laundry dan Paket Laundry Mistermoto

Alamat

5 Jl Muria Gading City Ruko Unicon, Jl. KH. Moh. Musa Tanah Tinggi No. 19, Setia Asih, Tarumajaya, Kab. Bekasi

Telepon

08116786789


Bergeser sedikit ke Kota Bekasi yang masih berada di sekitar Jakarta, terdapat Mistermoto yang menjual setrika uap. Sudah banyak pelanggan yang telah memberikan ulasannya untuk pelayanan yang diberikan, dan rata-rata mereka mendapatkan kepuasan dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Mistermoto juga menyediakan paket usaha laundry dengan harga yang terjangkau.

4. UD Kembar Jaya

Alamat

Jl. KH. Wahid Hasyim No.31Kreo, Selatan, RT.002/RW.007, Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155, Indonesia

Telepon

085945106410


Bagi para pemilik usaha laundry atau Anda yang ingin mendirikan usaha laundry, UD Kembar Jaya bisa menjadi solusi. Pelayanan dan penjelasan produknya yang memberikan kepuasan, serta pilihan setrika uap hingga pengering yang sangat lengkap. Mereka juga menyediakan layanan setelah penjualan atau yang biasa disebut garansi apabila terjadi kerusakan pada produk yang mereka jual.

5. Maomoto

Alamat

Jl. Jemb. Tinggi No.14, RT.1/RW.9, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240

Telepon

02131936948


Rekomendasi toko setrika uap yang terakhir adalah maomoto. Toko ini fokus menyediakan peralatan setrika uap yang berkualitas. Kelebihan lain dari maomoto adalah menyediakan berbagai pilihan setrika uap mulai dari model yang sederhana hingga setrika uap yang memiliki berbagai fitur canggih, toko ini memiliki berbagai opsi yang dapat dipilih pelanggan sesuai dengan anggaran dan kebutuhan pelanggan. Dengan kombinasi inovasi, kualitas, dan pelayanan yang prima, Maomoto menjadi salah satu toko setrika uap pilihan yang dapat diandalkan oleh pelanggan.

Sebelum membeli setrika uap, pastikan Anda melakukan riset terlebih dahulu seperti merek, fitur, harga, hingga lama dan prosedur garansi yang ditawarkan oleh toko. Dengan melakukan pencarian yang teliti dan memilih toko setrika uap Jakarta yang terpercaya, Anda akan mendapatkan setrika uap yang berkualitas. Jaminan garansi yang Anda dapatkan juga mampu memberikan keamanan dalam penggunaan jangka panjang.