Rekomendasi Brand Sepatu Safety Proyek Terbaik dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Brand Sepatu Safety Proyek Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Kurangnya perkembangan produk sepatu safety proyek di Indonesia selama dua dekade terakhir telah menjadi faktor inti yang mendorong munculnya brand-brand yang menawarkan sepatu safety proyek terbaik yang dirancang dengan menggunakan bahan yang tahan terhadap segala risiko kecelakaan.

Brand Penyedia Sepatu Safety Proyek Terbaik

Brand Penyedia Sepatu Safety Proyek Terbaik

Brand-brand penyedia sepatu safety proyek memegang peran penting dalam menyediakan produk-produk yang tidak hanya nyaman, tetapi juga mampu memberikan jaminan keselamatan para pekerja. Di bawah ini adalah beberapa pilihan brand penyedia sepatu safety proyek terbaik.

1. Steel Horse Safety

Steel Horse merupakan salah satu penyedia sepatu safety proyek terbaik yang memiliki berbagai macam merek dan variasi sepatu safety. Brand mereka telah dipercayai oleh para pekerja untuk berbagai industri yang dapat membantu mereka dalam menciptakan keselamatan serta perlindungan pada kaki.

Produk sepatu safety dari steel horse sudah memiliki banyak keunggulan, sehingga dapat dibilang sebagai sepatu safety proyek yang berada di Indonesia dengan berbagai tawaran produk sepatu safety yang terbaik. Berikut keunggulan yang ditawarkan oleh steel horse untuk produk sepatu safety proyek :

a. Sudah Dilengkapi dengan Sol yang Anti Selip dan Tahan Panas

Kelebihan yang dapat Anda temukan di dalam sepatu safety proyek dari Steel Horse adalah bagian solnya yang dirancang dengan menggunakan material berbahan karet sintetis yang tahan terhadap minyak dan bahkan suhu yang panas sekaligus. Selain itu, solnya juga dibuat dengan teknologi anti selip yang akan melindungi para pekerja dari risiko tergelincir.

b. Memiliki Desain yang Trendi untuk Setiap Produk Sepatunya

Steel Horse menawarkan kepada Anda berbagai pilihan variasi sepatu safety proyek dengan model dan gaya yang trendi. Dengan memiliki perpaduan antara desain modern dan kinerja yang luar biasa, Steel Horse mengubah sepatu safety proyek menjadi lebih dari sekedar alat perlindungan, melainkan juga dapat menjadi aksesori yang dapat meningkatkan kesan profesional para pekerja.

c. Memiliki Keamanan dan Kenyamanan yang Terjamin

Semua sepatu safety proyek yang ditawarkan juga menghadirkan kenyamanan serta ketahanan yang luar biasa. Dalam desain yang memperhatikan keamanan dengan biak, sepatu ini mampu memberikan dukungan yang optimal untuk kaki seperti mengurangi kelelahan dan risiko cedera akibat tekanan berlebih.

Nah, setelah kita mengetahui keunggulan dari produk sepatu safety proyek yang ditawarkan oleh Steel Horse, kini saatnya kita beralih ke berbagai merek sepatunya dan melihat harganya apakah sebanding dengan keunggulan yang dimiliki? Yuk simak!

Sepatu Safety 9350

Rp 457.500

Sepatu Safety 9350

Safety Shoes 9590 (Steel Horse) Maroon

Rp 480.000

Safety Shoes 9590 (Steel Horse) Maroon

Safety Shoes 9135 (Steel Horse)

Rp 344.000

Safety Shoes 9135 (Steel Horse)

Nah, itu tadi beberapa produk sepatu safety yang dimiliki oleh Steel Horse. Selain yang sudah disebutkan diatas, masih terdapat produk sepatu safety lain yang juga memiliki desain trendi.

2. PT. Kurnia Safety Supplies

Selain steel horse, disini ada juga perusahaan yang menawarkan sepatu safety proyek. Perusahaan PT. Kurnia Safety Supplies merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan produk keselamatan di berbagai sektor, termasuk manufaktur, konstruksi, pertambangan, minyak dan gas, petrokimia, serta keselamatan lalu lintas.

Mereka menyediakan produk-produk berkualitas unggul yang telah mencapai standar yang diakui secara luas dalam industri keselamatan, termasuk standar AS, ANSI, hingga EN. Berbagai produk sepatu safety proyeknya pun dirancang dengan menggunakan bahan yang kuat, sehingga dapat digunakan untuk melindungi kaki para pekerja proyek.

3. Safety Ranger

Safety Ranger didirikan sebagai solusi untuk inovasi produk sepatu safety di Indonesia. Safety ranger memiliki nilai kualitas, kinerja, dan teknologi yang menjadikannya selangkah lebih maju dari yang lain. Semua produk dari safety ranger dibuat secara estetis yang dibuat oleh tim desain dari Italia dengan dukungan profesional yang berpengalaman.

Lalu, produk dari safety ranger juga memiliki pengalaman bertahan yang baik dalam kondisi ekstrim di ruang kerja. Semua produk diproduksi dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, sehingga mampu memberikan kenyamanan dan melindungi kaki para pekerja dari risiko kecelakaan.

4. Safetyshoes.smg

Dalam dunia industri yang penuh resiko, Safetyshoes.smg berhasil mengatasi dengan menyediakan perlindungan yang handal. Safetyshoes.smg menyediakan perlindungan untuk kaki Anda dengan harga yang terjangkau tetapi akan selalu mengutamakan kualitas. Setiap sepatu safety yang mereka tawarkan telah melewati uji yang ketat untuk memastikan bahwa sepatu tersebut telah memenuhi standar keselamatan.

Berada di Kota Semarang, Safetyshoes.smg dapat menjadi pilihan Anda khususnya yang berada di sekitar Kota Semarang. Untuk yang berada di luar kota tersebut, jangan khawatir karena Safetyshoes.smg dapat melayani ke seluruh Indonesia dengan menggunakan pemesanan online.

5. PT. Osha Asia

Pada rekomendasi yang terakhir yaitu ada sepatu safety yang diproduksi oleh PT. Osha Asia. Mereka menyediakan produk sepatu safety untuk para pekerja yang memiliki resiko potensial di tempat kerja. Dengan berbagai macam pilihan sepatu safety yang disediakan, PT Osha Asia memastikan bahwa seluruh pekerja dari berbagai sektor memiliki perlindungan yang tepat sesuai dengan jenis pekerjaan yang dimiliki.

Tidak hanya dikenal karena kualitas produk yang dimiliki, PT. Osha Asia juga dikenal karena inovasi dalam mendesain sepatu safety yang ergonomis dan nyaman. Mereka terus berinovasi dalam memadukan teknologi terbaru dengan desain yang menarik, sepatu yang tidak hanya efektif untuk melindungi tetapi juga memastikan kenyamanan pengguna saat digunakan jangka panjang.

Pemilihan sepatu safety yang tepat adalah langkah penting dalam menjaga keselamatan pekerja di dunia proyek. Rekomendasi brand sepatu safety di atas merupakan sepatu safety dengan standar keamanan yang tinggi. Dengan fokus pada perlindungan, inovasi, dan kualitas premium, brand-brand tersebut menunjukan dedikasi mereka untuk keselamatan para pekerja.