Cara Buat Sound of Text BTS Korea di Soundoftext.co.id

Ada beberapa cara buat sound of text BTS Korea di soundoftext.co.idBelakangan ini sedang viral, fitur ubah text yang memungkinkan Anda membuat suara menyerupai google. Namun, ternyata juga ada fitur yang bisa menirukan suara personil BTS Korea. Pasti tahu dong boyband hits satu ini. Penasaran seperti apa suaranya? simak cara buat sound of text BTS Korea di artikel ini.

Apa Itu Sound of Text?

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara buat sound of text BTS Korea, ada baiknya untuk Anda mengenal dulu apa itu sound of text.

Sound of text merupakan sebuah fitur yang bisa mengonversi atau mengubah kata-kata dan teks menjadi suara sesuai yang diinginkan. Sehingga, teks tersebut tidak hanya bisa dibaca saja, melainkan juga didengarkan dengan suara yang unik.

Apabila Anda sedang menggunakan nada dering Whatsapp yang ada kata-katanya, mungkin saja suara tersebut dibuat dengan sound of text ini. Menarik bukan?

Cara Buat Sound of Text BTS Korea

Bagi penggiat sosial media, mungkin sound of text bukanlah hal yang asing lagi. Mengombinasikan konten dengan suara yang unik bisa menjadi daya tarik yang sangat kuat untuk konten-konten Anda.

Maka dari itu, berikut kami tuliskan langkah-langkah bagaimana cara membuat sound of text mirip personil BTS Korea di soundoftext.co.id.

  1. Pertama, masuk dulu ke aplikasi Soundoftext.co.id.
  2. Di kolom “Input Text”, masukkan teks atau kata-kata apa yang ingin diubah menjadi suara personil BTS. Pastikan teksnya tidak melebihi 200 karakter ya. Jika lebih, Anda harus konversi lagi untuk kelanjutan teksnya.
  3. Kemudian pilih jenis bahasa mana yang diinginkan, contohnya Korea.
  4. Setelah itu, klik “Convert to Voice” agar bisa segera mendapatkan suara BTS Korea.
  5. Sabar dan tunggu beberapa saat sampai halaman selesai mengonversi teksnya, kira-kira hanya beberapa detik saja karena loading webnya sangat cepat.
  6. Anda bisa klik tombol “Play” untuk mendengarkan bunyi suara teks yang telah dikonversi tersebut.
  7. Jangan lupa untuk unduh atau download suaranya agar bisa digunakan sebagai nada dering dan keperluan lainnya.

Kenapa Harus Buat Sound of Text di soundoftext.co.id?

Memang, ada banyak provider untuk konversi teks menjadi suara, tetapi salah satu yang sangat kami rekomendasikan adalah soundoftext.co.id.

Pertama, fiturnya bisa diakses secara gratis dan tidak berbayar. Sehingga, untuk Anda yang sangat sering mengandalkan sound of text sebagai bahan konten sangat direkomendasikan dan soundoftext.co.id bisa menjadi opsi pertama. Dengan demikian, Anda bisa lebih hemat dalam memproduksi konten.

Kedua, menggunakan fitur sound of text di soundoftext.co.id lebih menyenangkan dan gak ribet. Apalagi, webnya sangat minim iklan. Hanya ada beberapa iklan dan tidak mengganggu. Websitenya juga mobile friendly loh dan sangat mudah dioperasikan, sekalipun Anda masih sangat newbie atau pemula.

Terakhir, punya banyak rekomendasi bahasa. Bahkan, bisa dibilang hampir memiliki seluruh bahasa yang ada di dunia. Dijamin, menggunakan soundoftext.co.id pastinya sangat menyenangkan dan memuaskan. Apapun bahasa yang diminta, pasti tersedia disini.

Itu dia cara buat sound of text BTS Korea yang sangat mudah dan simple. Sudah gak sabar mau membuat suara ala Korea juga? Yuk, gunakan sekarang fiturnya dengan cara mengunjungi website resminya di soundoftext.co.id. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!