Bakso Beranak Mataram Enak Murah, Ini Rekomendasinya!

Saat ini terdapat rekomendasi bakso beranak Mataram enak dan murah. Dulunya bakso hanya berbentuk bulat saja atau yang ada isian telur dan uratnya. Namun, kini ada kuliner baru loh yang disebut sebagai Bakso Beranak. Bisa dibilang, ini “induknya bakso” karena berukuran sangat besar. Lalu di dalamnya terdapat banyak bakso, salah satunya juga ada bakso telur. Salah satu tempat makan bakso beranak paling lezat adalah di Bakso Beranak Mataram.

Baca Juga : Resep Cara Membuat Bakso Tahu Jamur Enoki untuk Dijual

Rekomendasi Bakso Beranak Mataram

Di beberapa tempat, saat ini memang sudah banyak yang menjual bakso. Tapi, kali ini beda dan Anda harus baca sampai selesai. Nah, namanya adalah Bakso Beranak Mataram.

Yup, ternyata bukan hanya sebagai menu utama, tapi Bakso Beranak Mataram justru adalah nama asli dari tempat bakso lezat yang sudah berdiri sejak 27 Februari 2017.

Tempat ini berlokasikan di Jl. Selaparang 56-78, Cakranegara TImur, Kec. Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Lokasinya tidak jauh dari Taman Mayura, salah satu objek wisata Lombok.

Anda bisa datang ke tempatnya mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. Namun, juga bisa order via aplikasi online. Jangan lupa untuk datang lebih awal agar tidak kehabisan baksonya ya.

Nah, kalau pesan bakso disini, saat bakso beranaknya dipotong, Anda akan mendapatkan 5 butir bakso kecil ditambah 2 butir telur puyuh. Jadi, totalnya ada 7 buah isian.

Tentu saja, sebagai pelezat tidak hanya bakso tok saja, tetapi juga ada tambahan lainnya seperti tauge, bihun, irisan daun bawang, bawang goreng, dilengkapi dengan kuah yang aromanya wangi banget.

Dapatkan Informasi BAKSO BERANAK MATARAM ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Baca Juga : Perbedaan Pizza Hut dan PHD

Ternyata, Baksonya Sangat Fresh

Mungkin, ada beberapa penjual bakso yang menyimpan stok banyak di kulkas agar tidak pernah kekurangan. Namun, kadang-kadang justru membuatnya rentan tidak fresh jika terlalu lama di kulkas. Bayangkan saja, pelanggan pada kabur hanya karena baksonya yang sudah tidak segar lagi? Tentu saja sangat disayangkan. 

Ada banyak restoran dan tempat makan yang masih bertahan hingga saat ini karena menghidangkan makanan-makanan segar. Contohnya saja, Bakso Beranak Mataram.  

Benar-benar beda banget sama Bakso Beranak Mataram ini loh. Dikarenakan, baksonya dibuat di hari yang sama dan dimasak langsung di tempat itu juga. Uniknya lagi, ada salah satu pelanggan yang pernah masuk ke dapurnya dan membuktikan sendiri kehigienisannya dalam membuat adonan bakso ini. 

Oleh sebab itulah, sejauh ini belum ada kasus ataupun komentar dari pelanggan yang mengatakan kalau bakso ini terasa tidak sedap ataupun berbau apek. 

Tidak hanya itu, orang dapur dari Bakso Beranak pun sangat menjamin kesterilan dari baksonya, mulai dari bakso dibuat hingga direbus.

Saat membungkus bakso-bakso kecilnya saja menggunakan sendok, bukan dengan tangan telanjang. Semakin higienis suatu makanan, maka semakin meminimalisir datangnya penyakit. Gak perlu cemas lagi deh kalau makan bakso disini.

Baca Juga : Beda Chicken OR dan HC (HCC KFC)

Berapa Harga Bakso Beranak Mataram?

Saat memesan seporsi atau semangkok bakso beranak, Anda harus merogoh isi kantong sebesar Rp 25.000. Sangat terjangkau dan wajar saja, mengingat rasanya yang enak dan porsinya juga banyak. 

Jika Anda adalah pecinta bakso sejati, pastinya tidak cukup hanya mencicipi satu porsi saja. Percaya atau tidak, tapi kenyataannya ada loh yang bisa nambah hingga 2 porsi saat makan siang.

Penasaran gak sih seperti apa rasa bakso beranak Mataram ini? Yuk, langsung saja datangi tempatnya dan ceritakan juga pengalaman Anda.

Tertarik content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com

Sumber :

https://andyhardiyanti.com/2017/04/bakso-beranak-di-lombok/