Cara Merawat Kulit ala Korea di Calysta Skin Clinic

Korean beauty adalah kecantikan alami yang ingin didapatkan oleh setiap wanita. Kulit ala Korea ini mengedepankan kulit yang bercahaya atau glowing, mulus, dan tanpa flek. Lantas, bagaimana cara merawat kulit ala Korea yang aman?

Merawat kulit ala Korea tidak harus terbang ke Korea kok. Hadirnya klinik kecantikan yang sudah terjamin keamanannya juga bisa loh membantu kamu melakukan treatment kulit glowing. Untuk itu, kamu wajib coba Treatment By Calysta Skin Clinic.

Dikutip dari Calystaskincare.co.id, klinik kecantikan ini tidak hanya memanfaatkan treatment laser saja untuk menghasilkan kulit yang cantik ala Korea. Klinik berada di bawah PT Calysta Prima Estetik ini juga didukung dengan produk calysta skincare yang telah tersertifikasi dari BPOM. Apalagi produknya langsung diracik oleh apoteker berpengalaman.

Cara Merawat Kulit ala Korea di Treatment By Calysta Skin Clinic

Cara merawat kulit ala Korea di Calysta Skin Care menggunakan beberapa rangkaian perawatan. Kamu bisa simak penjelasan masing-masingnya di bawah ini.

1. Korean Messo Glass Skin

Pertama, ada treatment Korean Messo Glass Skin yang sebenarnya adalah terobosan terbaru dari Calysta Skin Clinic untuk menghasilkan kulit cantik ala Korea.

Treatment ini juga ternyata terinspirasi oleh salah satu teknik perawatan kulit dari Negeri Gingseng yang punya fokus pada hidrasi, kelembaban, dan meningkatkan kulit yang glowing secara alami.

Adapun treatment ini menggunakan teknik mesotherapy  yang bisa langsung menyerap ke bagian dalam kulit. Dimana, pengaplikasiannya menggunakan serum dan vitamin yang dapat membuat permukaan kulit lebih sehat dan berkilau secara alami.

Beberapa manfaat dari treatment ini adalah mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, memberikan efek glass skin, memperbaiki tekstur kulit, dan mengurangi produksi sebum.

Adapun ciri-ciri yang paling khas untuk kulit cantik ala Korea ini adalah wajah yang glass skin. Di Calysta Skin Clinic kamu bisa dapatkan efek ini dari treatment Korean Messo Glass Skin. Sebaiknya Treatment harus dilakukan secara rutin untuk menghasilkan kondisi kulit lebih baik.

2. Melasma Translaser

Sering struggling dengan melasma? Cara menghilangkan melasma kini bisa kamu dapatkan di Calysta Skin Clinic loh, yaitu menggunakan Melasma Translase. 

Melasma Translase menggunakan kombinasi dua teknologi canggih yaitu laser dan mesogun. Laser adalah teknologi sinar berenrgi tinggi yang menggunakan pamjang gelobang tunggal. Cara kerjanya yaitu mentransmisikan cahaya ke bagian terkecil dari kulit sehingga tercapai efek yang diinginkan. 

Sementara itu, mesogun adalah teknologi nano needle yang bisa menyebarkan serum secara maksimal ke dalam kulit. Oleh sebab itulah, treatment ini sangat cocok untuk merawat kulit dengan kondisi melasma.

Akan tetapi, ada fokus utama yang dianjurkan oleh Calysta Skin Clinic setelah perawatan ini, seperti cuci muka dengan air biasa atau gentle cleanser selama 2–3 hari pertama, menggunakan moisturizer selama 3 hari pertama, produk skincare rutin bisa dilanjutkan setelah 5–7 hari hari treatment, dan rutin menggunakan sunscreen. 

Sedangkan, hal yang tidak boleh dilakukan setelah treatment antara lain tidak boleh terkena air selama 4 jam, tidak boleh olahraga setelah treatment, tidak boleh menggunakan make up selama 2 hari, tidak memijat wajah selama 2 hari, hindari paparan sinar matahari selama 1 minggu, dan tidak mengeksfoliasi kulit selama 1 minggu.

Itulah cara merawat kulit cantik ala Korea yang kini bisa didapatkan di Calysta Skin Clinic. Sekarang, giliran kamu mendapatkan kecantikan ala Korea di klinik ini. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa mengikuti akun Instagram Calysta Skin Clinic di https://www.instagram.com/calystaskincare/.