Daftar Lagu Suga BTS Terbaru dan Populer

Banyak lagu KPOP yang bagus salah satunya lagu suga BTS. Pecinta KPOP pasti sudah tidak asing dengan Suga. Suga sendiri merupakan salah satu personil BTS yang sangat populer dan mendunia. Selain berkarya bersama anggota BTS lainnya, Suga juga bersolo karir dan sudah memiliki banyak lagu. Dimana lagu-lagunya banyak yang booming sehingga begitu populer.

Penyanyi dari Korea Selatan ini akan mengadakan konser tunggal di Indonesia. Konser tunggal tersebut akan diselenggarakan di ICE BSD Tangerang selama 3 hari yaitu tanggal 26, 27 dan 28 Mei 2023. Konser tunggal tersebut merupakan pembuka tur SUGA |Agust D Tour 2023. Berikut daftar lagu Suga BTS terbaru dan populer.

5 Lagu Suga BTS Terbaru dan Paling Populer

Lagu karya Suga sangatlah banyak, berikut adalah 5 lagu miliknya yang paling populer:

1. So Far Away

Pertama ada lagu yang berjudul So Far Away. Lagu ini dirilis dalam dua versi, yaitu versi pertama termasuk dalam mixtape August D yang dinyanyikan bersama dengan RnB Suran. Sedangkan versi kedua menampilkan Jin dan juga Jungkook BTS yang mengisi vokalnya.

So Far Away merupakan lagu slow hip hop yang menceritakan perjuangan dalam meraih mimpi yang terlalu jauh. Melodi dari lagu ini sangat indah sehingga enak didengarkan. Selain itu, lirik lagunya sangat melankolis dan penuh makna.

2. First Love

Lagu Suga berjudul First Love bisa ditemukan dalam album BTS bertajuk Wings. Album ini dirilis pada tahun 2016 dan berisi lagu-lagu solo member BTS, salah satunya lagu milik Suga. Lagu First Love bernuansa slow hip hop dengan alunan piano dan juga orkestra yang membuat lagu ini semakin melankolis.

Berbeda dengan alunan melodinya yang melankolis, Suga menyanyikan lagu ini dengan rap yang emosional. Lagu First Love sendiri bercerita tentang cinta pertama Suga. Bukan cinta dengan seorang wanita melainkan pada sebuah piano yang ditemukannya ketika masih kecil. Baik demi bait lagu ini menyampaikan rasa cinta Suga pada musik dan bagaimana musik menjadi bagian dari dalam hidupnya.

3. Song Request

Daftar lagu Suga BTS terbaru selanjutnya adalah Song Request. Lagu ini pernah trending di Indonesia. Song Request merupakan karya terbaru Suga dari hasil kolaborasinya dengan penyanyi Lee Sora.

Meski baru dirilis, lagu ini sudah menduduki puncak tangga lagu musik di beberapa platform, seperti Bugs, Genie, Melon, never dan Soribada. Song Request bercerita tentang seseorang yang sedang mendengarkan radio ketika sedang patah hati. Sudah berhasil menyanyikan lagi ini dengan gaya rap yang lembut.

4. Tomorrow

Tomorrow merupakan lagu ciptaan Suga yang ada di dalam album “Skool Luv Affair”. Lirik lagu ini menceritakan tentang keresahan anak muda akan masa depannya. Dalam lagu ini bercerita mengenai kehidupan anak mudah berusia 20 tahun. Dimana pada usia sulit akan datang untuk pertama kalinya dan keraguan akan kemampuan diri sendiri dalam meraih impian.

Bagian akhir lagu ini memberikan peringatan bahwasanya masih ada harapan untuk menggapai impian dan juga masa depan yang diinginkan.

5. The Last

Lagu berjudul The Last bisa ditemukan di album mixtape “August D”. Lagu The Last menceritakan tentang depresi. Suga sebagai penulis lirik lagu ini pernah mengalami gangguan kesehatan mental saat berusia 18 tahun.

Di lagu The Last, Suga juga menceritakan masa-masa sulit yang harus dirasakan sebelum meraih kesuksesan. Inti dari lirik lagu ini adalah meskipun hidup yang sudah dilalui suram tetapi kita harus berpegang teguh dengan harapan agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Itulah 5 daftar lagu Suga BTS terbaru dan populer. Apakah kamu penggemar Suga BTS dan ingin nonton konser tunggalnya? Jika iya harus ikut Giveway Suga dari rankbeauty. Mengikuti giveway ini maka kamu berkesempatan mendapatkan tiket konser gratis untuk nonton Suga di Jakarta.

Untuk bisa menjadi pemenang giveway ini, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Jadi tunggu apa lagi segera manfaatkan kesempatan ini untuk bisa menyaksikan langsung konser tunggal Suga BTS di Jakarta. Informasi lebih lengkapnya bisa dilihat di laman rankbeauty.