Kopihost.com Web hosting dan Gratis Domain Rekomended

Sebagai penyedia layanan hosting terbaik di Indonesia, Kopihost.com sudah menjalin kerjasama dengan banyak klien untuk membangun website dengan fasilitas hosting terbaik dengan fitur-fitur lengkapnya. Untuk mengetahui lebih lengkap apa itu Kopihost.com beserta layanan, keunggulan dan cara membeli hosting dan domainnya yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Apa Itu Kopihost.com?

Kopihost.com adalah penyedia layanan hosting terbaik dengan fasilitas gratis domain terbaik di Indonesia.

Dengan kecanggihan dari berbagai fitur yang dimilikinya, Kopohost.com mampu menyediakan hosting dengan kecepatan serta uptime 99,9%.

Saat ini Kopihost.com sudah memiliki 101 domain dan menjadi salah satu web hosting provider terbaik se-Indonesia.

Layanan Kopihost.com

Anda memiliki banyak pilihan untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan performa website, Kopihost.com hadir membantu Anda dengan layanan terbaiknya, seperti:

1. Paket Hosting yang Beragam

Saat ini, Kopihost.com menyediakan 2 paket hosting murah yaitu web hosting arabika dan web hosting robusta.

Kedua paket ini sama-sama menyediakan layanan gratis domain, unlimited bandwidth, free SSL Certificate, unlimited emails, dan unlimited databases.

2. Domain yang Beragam

Salah satu cara meningkatkan kepercayaan konsumen adalah memiliki website profesional dengan domain TLD. Anda bisa memilih beragam jenis domain murah di Kopihost.com mulai dari domain com, net, xyz, site, online, dan masih banyak TLD lainnya.

3. Domain Gratis

Tidak semua layanan domain gratis disediakan oleh provider hosting. Dengan menggunakan layanan hosting Kopihost.com, Anda bisa mendapatkan gratis domain minimal berlangganan hosting minimal 1 tahun.

Keunggulan Kopihost.com

Ada beberapa alasan kenapa Anda harus menggunakan hosting dan domain dari Kopihost.com, apa saja? Mari simak keunggulan Kopihost.com dibawah ini.

1. Hosting yang Optimal

Kopihost sudah menggunakan AMD EPYC dengan ditenagai oleh penyimpanan NVMe. Sehingga kerja hosting menjadi lebih optimal daripada biasanya.

2. Tersedia Dukungan Teknis

Saat Anda mengalami kendala apapun terkait paket hosting dan domain gratis, Kopihost.com menyediakan dukungan teknis yang sigap dan cepat.

Kopihost.com siap membantu apapun masalah teknis yang terjadi dari penggunaan hosting tersebut. Cukup kirimkan pesan melalui whatsapp ataupun ticket bantuan melalui member area kopihost.com.

3. Dibekali Litespeed/LSCache Powered

Fitur ini digunakan untuk meningkatkan kinerja serta tingkat efisiensi sebuah server web. Kopihost.com sudah membekali  fitur ini jadi tak perlu diragukan efisiensinya.

Perlu diketahui, litespeed sendiri merupakan server web yang paling populer dan sering dijadikan alternatif khusus server web Apache.

4. Uptime Lebih Stabil, Rata-Rata 99,9%

Tidak hanya kecepatan web hosting yang penting, tapi infrastruktur uptime yang stabil juga harus diperhatikan.

Bagi Anda yang belum paham, uptime adalah jumlah persentase dimana sebuah server mampu membuat website tersebut berjalan. Semakin tinggi angkanya, semakin lama website bisa berjalan tanpa kendala.

Idealnya website akan berjalan full 24/7, tentu Anda membutuhkan layanan uptime yang lebih stabil seperti Kopihost.com.

5. Layanan Tercepat

Dengan Kopihost.com, Anda tidak perlu menunggu lama karena sudah ada layanan aktif instan terutama setelah payment dilakukan. Jika sudah payment, otomatis sudah terdeteksi oleh sistem didukung ratapay dan duitku.

Cara Membeli Domain di Kopihost.com

1. Buka menu domains di website Kopihost.com, ketikkan nama domain dan cari. Jika tersedia, silahkan masukkan ke keranjang dan selesaikan.

2. Pada konfigurasi domain, Anda bisa menambahkan paket hosting web terkait dengan klik add hosting. Jika sudah, klik continue dan checkout.

3. Masukkan informasi nama, email, nomor telepon, alamat dan password.

4. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pesanan.

Cara Membeli Hosting Gratis Domain di Kopihost.com

1. Buka menu hosting di website Kopihost.com dan pilih layanan web hosting, web hosting arabika (20 ribu/bulan) atau web hosting robusta (40 ribu/bulan). Keduanya sama-sama memiliki fitur domain gratis .online, .site, .top, .xyz, .my.id

2. Jika sudah memilih, klik beli sekarang.

3. Ketika nama domain gratis dengan ektensi .online, .site, .top, .xyz, .my.id.

4. Jika tersedia, klik continue.

5. Pada konfigurasi, Anda bisa memilih siklus penagihan dan klik continue.

6. Pada added to chart, Anda bisa menambahkan layanan atau klik continue.

7. Klik check out dan masukkan informasi nama, email, nomor telepon, alamat dan password.

8. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pesanan.

Setelah melakukan payment, layanan aktif secara otomatis. Mudah kan? Yuk pakai layanan hosting gratis domain dari kopihost.com sekarang juga!