Apa Itu Burenka Rendaman Kaki yang Lagi Viral? Cek Disini

Apa Itu Burenka Rendaman Kaki yang Lagi Viral? Cek Disini

Sudah tahu apa itu Burenka rendaman kaki yang lagi viral? Jika belum yuk pahami disini. Produk ini dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Tak heran banyak konsumen yang mempercayai Burenka sebagai solusi masalah kesehatannya. Benarkah Burenka aman? Simak penjelasannya dibawah ini.

Apa Itu Burenka?

Apa Itu Burenka?

Burenka adalah obat luar yang dapat digunakan sebagai terapi refleksi rendam kaki menggunakan ramuan tradisional kedokteran timur. Bentuk Burenka sendiri adalah berupa serbuk yang dapat direndam.

Obat ini dipercaya mampu membantu pemulihan urat-urat syaraf dalam tubuh yang mana tak mampu bekerja secara normal seperti syaraf lainnya. Untuk tahu manfaat lebih lengkapnya, Anda bisa baca pembahasan setelah ini.

Komposisi Burenka terdiri dari 3 bahan bubuk halus dan bahan kering dari rempah-rempah yang berkhasiat. Tentu saja, komposisi tersebut sudah merupakan racikan dari apoteker khusus yang mana telah terdaftar.

Untuk menjamin keamanan dan khasiat obat, Burenka sudah mendapatkan izin UKOT (Usaha Kecil Obat Tradisional) dengan nomor izin 448.3/0156/021010/DPMPTSP/2020.

Selain mengantongi izin dari UKOT, Burenka rendaman kaki ini telah terdaftar di HKI (Hak Kekayaan Intelektual). Untuk nomor registrasinya yaitu IPT2023002890.

Manfaat dan Cara Kerja Burenka

Manfaat dan Cara Kerja Burenka

Berikut adalah berbagai penyakit yang dapat diatasi dengan Burenka, diantaranya yaitu:

  • Tangan kesemutan
  • Kaki sering kesemutan
  • Kebas di kaki
  • Kaki berat buat jalan
  • Kaki tidak bisa jalan
  • Sakit di kaki, terutama untuk napak
  • Kolesterol dan asam urat tinggi
  • Diabetes
  • Asam lambung
  • Kram dan cedera otot
  • Syaraf kejepit
  • Stroke

Karena bisa membantu memulihkan berbagai penyakit seperti diatas, maka Burenka sendiri bekerja melalui dua mekanisme utamanya.

Pertama, mampu merelaksasi otot serta melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Jadi, rasa nyeri dan sakit yang dialami bisa membaik. Dikarenakan, awal munculnya penyakit tersebut karena peredaran darah yang tidak lancar. Lalu mengakibatkan sejumlah penyakit jantung dengan beberapa gejala di atas.

Kedua, berperan sebagai refleksi saraf di bagian kaki. Sebab pusat refleksi sendiri umumnya berada di kaki. Sehingga, dengan perendaman bisa membantu organ bekerja menjadi lebih optimal.

Cara Penggunaan Burenka

Cara Penggunaan Burenka

Karena termasuk obat luar, maka penggunannya tidak perlu diminum. Anda cukup merendam kaki dengan air.

Direkomendasikan untuk menggunakan air hangat sebab lebih aman. Jika menggunakan air dingin atau es, umumnya digunakan untuk keluhan ringan saja. Setelah pemakaian, bahkan kadang bisa menimbulkan rasa pusing, perut panas, mual, linu-linu, kliyengan, dan lainnya.

Jika memang tetap menggunakan air es, sebaiknya cukup rendam beberapa detik saja lalu diangkat. Pendapat tersebut dikemukakan oleh beberapa penelitian yang pernah bereksperimen.

Untuk menggunakan Burenka, Anda bisa mengikuti paduan ini. Pertama, Siapkan air es, es batu, atau air hangat (sesuai penggunaan). Jika menggunakan air panas, maka tuang ke ember lalu taburkan Burenka sekitar 2 sendok.

Bagaimana Cara Membeli Burenka?

Bagaimana Cara Membeli Burenka?

Pembelian Burenka rendaman kaki bisa dilakukan langsung melalui website resminya di Burenka.id. Anda tinggal klik chat via whatsapp, maka langsung terhubung otomatis ke akun resmi whatsappnya.

Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda disarankan untuk membeli hingga 5 sachet Burenka. Pastikan untuk mendapatkan Burenka rendaman kaki langsung dari seller resmi agar khasiatnya terjamin.

Apabila masih belum paham mengenai cara penggunaannya, Anda bisa baca lebih lanjut di dalam brosurnya.

Sebelum membeli, disarankan agar berkonsultasi secara langsung dengan admin terkait masalah kesehatan yang dimiliki. Sehingga pemakaian obatnya tepat indikasi.