Perbedaan Fatigon Putih dengan Fatigon Spirit

Perbedaan Fatigon Putih dengan Fatigon Spirit

Mau beli Fatigon tapi bingung bedanya Fatigon Putih dan Fatigon Spirit? Jika iya, kamu wajib mengetahui perbedaan Fatigon Putih dengan Fatigon Spirit disini. Apa itu Fatigon? Fatigon adalah produk multivitamin terbaik di Indonesia. Kandungan Fatigon terdiri dari vitamin B1, B6, B12, vitamin E, mineral, kalium, dan magnesium aspartat. Dari kandungan tersebut, bisa diketahui manfaat Fatigon sangat yang penting untuk tubuh. Jenis Fatigon terdiri dari Fatigon Putih dan Fatigon Spirit. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan Fatigon Putih dengan Fatigon Spirit dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Blackmores I Folic dan Pregnancy

Perbedaan Fatigon Putih dan Fatigon Spirit

Perbedaan Fatigon Putih dan Fatigon Spirit

1. Perbedaan Fatigon Putih dengan Fatigon Spirit yang pertama adalah harga. Harga Fatigon Putih terbaru adalah Rp 72.800 1 box isi 10 strip. Sedangkan harga Fatigon Spirit terbaru adalah Rp 303.600 1 box isi 10 strip. Dari data ini, diketahui harga Fatigon Spirit jauh lebih mahal dibandingkan harga Fatigon Putih.

2. Perbedaan Fatigon Putih dengan Fatigon Spirit yang kedua adalah warna kemasan. Warna kemasan Fatigon Putih berwarna putih. Seadngkan warna kemasan Fatigon Spirit berwarna merah. Perbedaan Fatigon Putih dengan Fatigon Merah sudah pasti terlihat jelas.

3. Perbedaan Fatigon Putih dengan Fatigon Spirit yang ketiga adalah komposisi. Komposisi Fatigon Putih terdiri dari Tiamin HCl (B1) 100mg, Piridoksin HCl(B6) 50mg, Sianokobalamin(B12) 100mg, Vitamin E 30IU, K-L Aspartat 100mg, Mg-L Aspartat 100mg. Sedangkan komposisi Fatigon Spirit terdiri dari L Carnitine Fumarate 100mg, BCAA 40mg, Panax Ginseng Radix(Nano Ginseng) Extract 10mg, Vitamin B1 10mg, Vitamin B6 5mg, Vitamin B12 5cmg, 1,3,7 Trimenthyl Xanthine (Caffeine 50mg.

Baca Juga : Perbedaan Vegeblend 21 Junior dan Fruit 18 Junior

Dapatkan Informasi PERBEDAAN FATIGON PUTIH DENGAN FATIGON SPIRIT di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan Fatigon Putih dengan Fatigon Spirit yang keempat adalah kegunaan. Kegunaan Fatigon Putih cocok untuk membantu memelihara kesehatan untuk proses metabolisme dan fungsi sistem saraf serta membantu mengoptimalkan peredaran oksigen di dalam sel tubuh, membantu memelihara kesehatan untuk menguraikan asam laktat penyebab pegal-pegal dan otot kaku) yang menumpuk di otot untuk diubah menjadi energi. Sedangkan kegunaan Fatigon Spirit cocok untuk membantu menambah tenaga, membakar lemak, mengembalikan stamina tubuh, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Fatigon Spirit cocok digunakan bagi orang-orang yang memiliki aktivitas padat atau rutin berolahraga.

5. Perbedaan Fatigon Putih dengan Fatigon Spirit yang kelima adalah nomor izin edar (NIE). Nomor izin edar (NIE) Fatigon Putih adalah POMSD201556521. Sedangkan nomor izin edar (NIE) Fatigon Spirit adalah POMSD201556741.

Itulah perbedaan Fatigon Putih dengan Fatigon Spirit. Jika ada tambahan informasi mengenai perbedaan Fatigon Putih dan Fatigon Spirit atau ada permintaan pembahasan perbedaan multivitamin merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pemasangan iklan, promosi youtube, content placement, backlink atau sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com