6 Daftar Jasa Event Organizer Kediri (EO) dan Nomor Telepon

Bagi warga Kediri yang ingin membuat event besar, jasa event organizer Kediri bisa menjadi solusi. Saat ini sudah banyak jasa event organizer terbaik di Kediri yang bisa dihubungi untuk membantu berbagai event atau acara seperti acara pernikahan dan lainnya. Mulai dari biaya event organizer pernikahan murah hingga biaya event organizer pernikahan mahal semuanya bisa dipilih sesuai kebutuhan. Berikut ini daftar jasa event organizer Kediri terbaik dan nomor telepon untuk acara pernikahan, ulang tahun dan sebagainya.

Baca Juga : Cari Jasa Pembuatan Kitchen Set Kediri? Ini 8 Tips Memilihnya!

BELI MAHAR PERNIKAHAN CANTIK DAN MURAH DISINI

BELI SET PERLENGKAPAN MAKAN DISINI


BELI SET BOX HANDUK DISINI

Rekomendasi Event Organizer Kediri

1. EVENT ORGANIZER MITRA PROMOTION

Kantor perusahaan event organizer (EO) di Kediri ini beralamat di Jl. KH. Agus Salim Gg. XI No.12 B, Bandar Kidul, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur 63118. Berdasarkan review atau ulasan di Google, EVENT ORGANIZER MITRA PROMOTION mendapatkan rating bagus yaitu 4,9/5 dengan ulasan positif dari pengguna jasanya. Jika tertarik menggunakan jasa EVENT ORGANIZER MITRA PROMOTION silahkan menghubungi nomor telepon 0815-1553-0666.

2. SARONDRI ORGANIZER

SARONDRI ORGANIZER adalah salah satu event organizer pernikahan di kediri terbaik yang bisa dicoba. Berlokasi di Katang, Sukorejo, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64182, SARONDRI ORGANIZER mendapatkan ulasan bagus dari jasa penggunanya dengan rating 4,9/5. Tidak hanya melayani di Kediri saja, jasa event organizer terbaik ini juga melayani Ngawi dan area di sekitarnya. Nomor telepon event organizer kediri terbaik adalah 0813-3037-1651.

3. CV. ULFA MERDEKA

Vendor event organizer Kediri selanjutnya adalah CV. ULFA MERDEKA yang beralamat di PERUM GRIYA KOTA ASRI D4, Singonegaran, Kec. Pesantren, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64132. CV. ULFA MERDEKA mendapatkan rating sempurna di Google yaitu 5/5. Tak heran jika terdapat ulasan dari penggunanya yang menyebut CV. ULFA MERDEKA adalah wedding and event organizer terbaik di Kediri raya. Untuk menggunakan jasanya silahkan menghubungi nomor telepon 0822-4400-6310.

Baca Juga : 5 Toko Kpop di Kediri Terlengkap Beserta Alamat Lokasinya

Dapatkan Informasi EVENT ORGANIZER KEDIRI di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Event Organizer (EO) - ELDA SOUND SYSTEM

Berdasarkan ulasan di Google, Event Organizer (EO) - ELDA SOUND SYSTEM memiliki peralatan pesta & prasmanan lengkap, murah & bagus. Selain itu pelayanan cepat, barang lengkap dan harga terjangkau. Tak heran jika jasa event organizer Kediri ini mendapatkan rating 4,7/5 di Google. Jika tertarik menggunakan jasanya, silahkan datang ke alamat kantor Event Organizer (EO) - ELDA SOUND SYSTEM di Munengan, Mangunrejo, Kec. Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64171 atau bisa menghubungi nomor telepon 0821-4237-8750.

5. Party Planner Kediri

Party Planner Kediri adalah jasa event organizer Kediri yang melayani berbagai acara atau event seperti acara ulang tahun orang dewasa, ulang tahun anak, table setting, bridal shower dan room decor. Untuk booking event organizer Kediri ini maksimal H-7 (DP + konsep). Jika tertarik menggunakan jasa event organizer Party Planner Kediri, silahkan kirim pesan atau DM melalui instagram @simplepartyplanners.

6. Kenongo Organizer

Jasa event organizer Kediri terbaik terakhir adalah Kenongo Organizer. Alamat kantor Kenongo Organizer berlokasi di Jl. Sersan Suharmaji Gg. X, Manisrenggo, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64129. Kenongo Organizer mendapatkan rating 4,8/5 dengan review dan ulasan bagus di Google. Untuk melihat testimoni event organizer Kediri ini bisa dilihat di instagram Kenongo Organizer di @kenongoorganizer. Nomor telepon Kenongo Organizer adalah 0812-2057-8858.

Itulah beberapa daftar jasa event organizer Kediri terbaik dan nomor telepon untuk acara pernikahan, ulang tahun dan sebagainya. Jika ada tambahan informasi mengenai event organizer Kediri atau ada permintaan pembahasan daftar event organizer terbaik di daerah lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pemasangan iklan, promosi youtube, content placement, backlink atau sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin Pasang Iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com